CAKRAWALA TV
Headline

TEMU PAMIT DUA PEJABAT.    ESELON  IV  SEKCAM  DAN   KASI PEMERINTAHAN  DI KECAMATAN KATIBUNG

 


www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN–Acara pelepasan purna tugas pejabat eselon IV di Kecamatan katibung lampung selatan. Bertempat di aula kantor Kecamatan Katibung dalam rangka pelepasan pejabat eselon IV yang sudah memasuki masa purna bakti.
Kamis,(2/7/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh uspika Kecamatan, Kapolsek Katibung  AKP Deprison SH, MH perwakilan Danramil Serma Bambang, para apartur desa Se-kecamatan Katibung, Pendamping Desa serta para tamu undangan.

Camat Katibung Hendra Jaya S.Sos MM, dalam sambutannnya dia mengucapkan, selamat datang dan ucapan banyak terimakasih atas kehadiran bapak atau ibu tamu undangan.

“Harapannya dalam acara ini terjalin silaturrahmi bagi kita semua yang masih dalam suasana pandemi covid-19 masih belum selesai oleh sebab itu agar selalu di terapkan protokol kesehatan,”Ungkapnya.

Tambahnya- dalam bentuk bantuan yang bersumber dari APBD akan selalu diusahakan dan secepatnya dapat direalisasikan. Bertepatan dalam rangaka acara paripurna jabatan eselon IV dari jabatan Sekcam Katibung   Prawito Sudiyo.SE sementara ditunjuk Plt.Fitri hidayat S.Sos MM serta kasi pemerintahan Sutrisno, sementara Plt. Hayat SE.

Dalam lokasi yang sama Kapolsek Katibung AKP Deprison SH, MH. Juga dia berharap, kepada seluruh jajaran lapisan masyarakat terutama kepada kepala desa untuk kerjasamanya dalam menciptakan suasana babinkamtibmas di masing-masing desa.

Danramil Katibung yang di wakili anggotanya, Serma bambang menyampaikan, permohonan ma’af atas ketidak hadirnya Danramil di karenakan ada tugas yang lebih penting di Kodim 0421.LS.

“Kepada seluruh jajaran dan Kepala Desa agar melanjutkan penanaman pohon kelor dan merawatnya, dalam penanganan wabah covid-19 kami jajaran koramil melakukan sosialisasi dua kali dalam seminggu dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” Jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan acara inti temu pamit sekcam dan kasi pemerintahan kecamatan katibung  acara selesai dengan berjalan lancar dan kondusif tepat pukul 12.10 wib. (kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *