CAKRAWALA TV
Headline

Polsek Teweh Tengah Bagikan Baksos Kepada Warga RT.23 Kelurahan Melayu

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) –

 

Kapolsek Teweh Tengah AKP WAHYU S.BUDIARJO bersama anggotanya melaksanakan Jum’at Sehat dan Berkah,Bakti Sosial (Baksos) Kepada warga RT.23 Kel. Melayu,Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara,Kalteng,Jum’at 03-7-2020.

Jum’at sehat dan berkah,Kapolsek Teweh Tengah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP DODO HENDRO KUSUMA,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP WAHYU S.BUDIARJO mengatakan ” dengan melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos),salah satunya ditujukan kepada warga RT.23 Kel. Melayu,Kec. Teweh Tengah,dengan niatan yang tulus Bakti Sosial (Baksos) tersebut menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat,terutama bagi yang berkekurangan dan mengalami keterbatasan ekonomi, kali ini kami manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk keperdulian kepada masyarakat yang terdampak secara tidak langsung oleh pendemi COVID-19,” jelas WAHYU.

Mengingat banyaknya dampak yang di rasakan oleh masyarakat akibat mewabahnya virus Corona saat ini,mulai dari segi kesehatan,sosial hingga ekonomi,yang menjadi landasan bagi Polri untuk melakukan aksi kemanusiaan.

Usai pembagian Bakti Sosial (Baksos), rombongan Polsek Teweh Tengah menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di kabupaten Narito Utara. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *