CAKRAWALA TV
Kabar Daerah

Ormas Libas Gelar  Pengukuhan Dan Penyerahan SK DPK  Kecamatan Rajabasa  Lamsel

 

www.Cakrawalatv.com
Lampung selatan —

Ormas Libas gelar pengukuhan dalam kepengurusan kecamatan rajabasa di desa sukaraja Dalam Rangka kegiatan untuk meningkatkan kinerja dan keaktifan serta kearipan lokal, para pengurus dan seluruh anggota sebagai lembaga yang sudah diatur Perpu Ormas dalam Undang-Undang UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah, Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam hal ini DPP Dan DPD Ormas Libas, melaksanakan kegiatan pengukuhan kepengurusan yang sudah tersusun sebelum untuk DPK kecamatan Rajabasa, yang berada di Desa Sukaraja lampung selatan Minggu (05/07/2020).

Seluruh Jajaran DPP Dan DPD Ormas Libas dalam acara tersebut yang dihadiri oleh para petinggi dan pendiri yang mewakili dari Lembaga diantaranya Sekretaris Jendral DPP (Sekjen) M. Yandi, Wakil Ketua DPD, Tohir HS, Bendahara dan Ketua DPK kecamatan Rajabasa, Raden Temenggung Ismail, serta seluruh anggota jajaran kepengurusan yang terlibat.

Wakil Ketua DPD Ormas Libas Tohir HS, dalam kegiatan Pengukuhan tersebut menyampaikan dirinya sangat bangga dengan adanya penyerahan Surat Keterangan (SK) pengukuhan Ormas Libas DPK kecmatan Rajabasa, Lamsel dan rekan-rekan seluruhnya, hari ini sampai seterusnya tetap kompak bersatu dalam mengawal pembangunan  pemerintah agar menjadi yang terbaik untuk masyarakat.”Tuturnya

Dari pada itu Ketua DPK kecamatan Rajabasa, Ismail Raden Temenggung menuturkan, dengan ada penyerahan SK Pengukuhan yang sudah diberikan oleh DPD Ormas Libas, agar DPK kecamatan Rajabasa khususnya, untuk kedepan akan lebih baik dan berkembang Sesuai dengan Semboyan Kami Khagom Mufakat,”Jelasnya

Perlu diketahui Ormas Libas untuk selanjutnya akan terus meluaskan Sayap/jaringannya kepengurusannya, melalui DPD dan DPK diseluruh Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Negara Indonesia Tercinta ini. (kurdi/Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *