CAKRAWALA TV
Headline

Setelah melewati proses yang panjang dan alot, akhirnya Ranperda Penyelenggaraan Kebudayaan ditetapkan menjadi perda kabupaten Flores Timur pada senin malam

 07/7/2020 diruang sidang utama Kantor DPRD Kabupaten Flores Timur.

Ranperda penyelenggaraan Kebudayaan ini adalah Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Flores Timur pada masa sidand III tahun sidang pertama tahun 2020.

Perda Penyelenggaraan Kebudayaan tersebut ditetapkam bersamaan dengan tiga perda pencabutan yang diusulkan oleh pemerintah.

Menurut Ketua Pansus pembahasan Ranperda Penyelenggaraan kebudayaan ini, Muhamad Ikram Ratuloli, SE mengatakan, perda yang ditelah ditetapkan ini secara substansi filosofis, yuridis, dan sosiologis juga konten materi sudah sesuai dengan kebutuhan upaya pemajuan kebudayaan kita di kabupaten Flores Timur ini.

Lagi-lagi menurut Miral, Sapaan akrab politisi PAN yang juga sekretaris DPD PAN Flotim ini menegaskan bahwa, setelah perda ini ditetapkan diharapkan pemerintah sesegera mungkin menyediakan sejumlah anggaran untuk penyelemggaran kebuadayaan serta mengeluarkan secepat Peraturan Bupati untuk menyanggah penyelenggaran kebudayaan di kabupaten Flores Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *