CAKRAWALA TV
Info Publik

“KETUM KELUARGA BESAR ASGAR NUSANTARA”, angkat bicara Terkait kuota Bansos covit- 19 yang dikurangi

 

cakrawalatv.com
Garut –

 

Keluhan para kepala desa di Kecamatan Leles, terkait *bansos* yang sangat berkurang, membuat ketua umum Paguyuban Keluarga Besar ASGAR Nusantara angkat bicara.

Ketua Umum Paguyuban Keluarga Besar ASGAR Nusantara,Hendi Ahmad Hidayat,mengecam kebijakan yang sangat tidak berpihak kepada rakyat tersebut,dan kebijakan ini akan sangat menjadi kontroversi baik dimasyarakat maupun di pemerintahan desa,ujarnya kepada wartawan di sekretariat Paguyuban Keluarga Besar ASGAR Nusantara jalan raya Bandung-Garut Tutukan Leles

Kebijakan Gubernur ini akan kami mempertanyakan dan akan terus mengali tentang bansos yg dianggap tidak pro ke masyarakat tersebut.
Karena dengan kebijakan tersebut pasti akan mendorong keresahan di masyarakat,bukan hanya itu,tapi juga akan menjadi dilema terhadap pemerintah desa, karena masyarakat hanya tahu pembagian mereka,bukan tentang banyak bagian, ungkap Hendi Ahmad.

kepala desa Haruman Kecamatan Leles,Dede Hernawan sangat menyesalkan mengenai pengurangan kuota bansos tersebut,saya sudah mempertanyakan ke Dinsos Garut,tapi tidak mendapatkan penjelasan tentang bansos ini.
apalagi surat edaran yang merupakan payung hukum,untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat,ujar Dede.

Desa haruman sendiri Bansos pertama mendapatkan 262 paket, sekarang menjadi 111 paket,bukan kah itu akan menjadi dilema,
Dan itupun tanpa ada konfirmasi dulu ke Desa, ujarnya

Kami berharap Dinsos Kabupaten Garut,mau mengeluarkan surat resmi, sebagai pegangan kepala desa, untuk payung hukum,agar tidak ada permasalahan kedepannya tutup Dede ( Chaniago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *