CAKRAWALA TV
Headline

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Tambun Selatan, akhirnya sukses menggelar Rapat untuk melengkapi kepengurusan yang masih kosong , Rapat PBB PAC Tambun Selatan dipimpin oleh Wakil Ketua 1 Ramli Butar Butar dan didampingi Wakil Ketua 2 Lamhot Sinaga dilaksankan dikantor sekretariat PAC Tambun selatan yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota.Minggu 19/07/2020.
Rapat Kerja kali ini merupakan untuk melengkapi kepengurusan PAC PBB Kecamatan Tamsel yang masih kosong , beberapa keputusan yang disepakati dalam Rapat PAC PBB KEC, Tamsel antara lain
1. Pembuatan rekening Bank PAC PBB Kec.Tambun Selatan akan segera diselesaikan dalam minggu ini.
2. Uang transportasi satgas dan pengurus KSB yang melaksanakan tugas kepengurusan PAC PBB Kecamatan Tambun selatan
3. Iuran pengurus diberlakukan sampai dengan oktober 2020 dan untuk pengurus baru diberlakukan pada bulan agustus 2020.
4. Penjelasan tentang Tugas pokok,kewenangan ,koordinasi dan fungsi pengurus tingkat anak cabang.
5. Memilih kepengurusan yang masih kosong.
Adapun pengurus baru yang diangkat adalah Kepala Bidang Media Pers dan Publikasi di jabat oleh Nikson Sibuea. Kepala Bidang Wirausaha di jabat oleh Annisa Br. Simbolon. Kepala Bidang Penelitian Dan Pengembangan Organisasi (LITBANG) dijabat oleh Polman Manalu.Kepala Bidang Investigasi di jabat oleh Frengky Simanungkalit. Wakil bendahara dijabat oleh Murni Br.Siregar sedangkan untuk Bidang sosial & Agama dan Olah raga dan mejadi kepala bidang dijabat oleh Roganda Sinaga dibantu oleh Evi Br.Sinaga dan B.Sinambela.
Diakhir rapat, Majelis Pimpinan Rapat PAC PBB Kec.Tambun Selatan Ramli Butar Butar berharap kepada seluruh kepala bidang yang baru di angkat agar dapat mengemban tugas dengan baik. “ kami Dari Jajaran Pengurus Inti PAC PBB Kec.Tambun Selatan Terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Bidang yang baru diangkat dan semoga dengan adanya tambahan kepengurusan yang baru PAC PBB Kec.Tambun Selatan Makin Maju Dan Makin solid dan juga kami tak lupa mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam rapat ini ,”Uacapnya.
Hal yang sama juga diucapkan oleh Lamhot Sinaga ,bahwa PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Tambun Selatan kedepanya akan lebih maju dan solid “ Kami yakin dan percaya,kedepanya PBB PAC Tambun Selatan akan lebih baik sehingga organisasi PBB Khususnya PAC Tambun Selatan akan diperhitungkan peran dan kiprahnya dalam membawa kemajuan di berbagai bidang.,” ungkapnya.

Ditembat yang sama Penasehat PBB PAC Kec.Tambun Selatan, A. Hutajulu Menghimbau Kepada seluruh jarajan pengurus dan anggota agar dapat mejaga marwah PBB “mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemuda Batak Bersatu bisa berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat, tidak membuat keonaran, menjaga ketertiban masyarakat, menjauhkan sikap arogan, menghindari narkoba, menjadi corong pembangunan untuk kemajuan daerah, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, pengusaha dan stakeholder lainnya
Pegeraknya tiada lain semua departemen harus bisa menjalankan menurut porsinya masing-masing (Uanang Tatottori naso gondang ta ) yang artinya jangan kita urusin yang bukan urusan kita” imbuhnya. ( Biro Pers. Nikson Sibuea.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *