CAKRAWALA TV
Headline

Wakapolres Kobar Pimpin Apel Sarpras & Pemberian Reward

 

Cakrawalatv.com (Kobar) –

 

 

Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel konsolidasi sarana dan prasarana serta pemberian reward kepada personel yang berprestasi yang dipimpin oleh Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, Senin (20/7/2020) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan Polsek jajaran tersebut dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Kalteng terkait kesiapan seluruh personel guna menghadapi berbagai kejadian yang ada di Polres jajaran.

“Mengingat semakin kompleksnya tantangan kita kedepan, setiap personel dituntut untuk siap siaga terutama dalam waktu dekat kita akan menghadapi sebuah agenda penting yaitu Pilkada,” jelas Boni.

Sehingga lanjut dia, kita dapat mengjaga situasi kamtibmas diwilkum Polres Kobar tetap aman kondusif sesuai dengan tujuh program prioritas bapak Kapolri diantaranya pemantapan harkamtibmas.

Selain itu, terhadap personel yang mendapatkan reward, hendaknya hal ini menjadi cerminan serta pemacu semangat untuk personel yang lain guna lebih meningkatkan kinerja serta dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tugas.(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *