CAKRAWALA TV
Info Publik

Pada kesempatan yang diberikan oleh Kapolsek Cilandak Bpk Kompol M.Marbun SH

Anton Teguh P. – Pada kesempatan yang diberikan oleh Kapolsek Cilandak Bpk Kompol M.Marbun SH. Insano Dpc Jakarta Selatan bertandang dalam kesempatannya Bpk Ardani selaku ketua insano dpc jakarta selatan memberikan dukungan penuh terhadap bahaya narkoba khususnya di kalangan remaja yang mudah terpengaruh dalam pergaulan bebas.
Sebelumnya perlu di ketahui insano adalah organisasi masyarakat yang bergerak di dalam pencegahan bahaya narkoba atau P4GN (pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan,peredaran gelap narkoba).Di samping itu Ardani meminta bantuan kepada jajaran kepolisian sektor cilandak khususnya,agar membantu dalam memberikan acuan atau motifasi kepada organisasi insano agar dapat mengemban tugasnya sebagai organisasi yang bersinergi langsung kepada aparatur negara.
Sebagai landasan dan dukungannya Bpk Kompol M.Marbun SH.
Menyambut dengan hangat atas partisipasinya dalam membantu pencegahan narkoba yang kini sedang maraknya di kalangan remaja dan anak milenial masa kini.
Beliau pun mengerahkan seluruh jajarannya agar selalu terbuka kepada siapa saja terlebih masyarakat luas yang ingin membantu kepolisian dalam menegakan P4GN di dalam lingkungannya.
semoga organisasi insano ini kedepannya agar tetap terus konsisten dalam menjalani tugasnya sebagai organisasi yang positif dan membangun indonesia bersih tanpa narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *