CAKRAWALA TV
Headline

Wartawan di larang masuk saat kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Tanggamus

Tanggamus -Lampung.-CakrawalaTV news.

Wartawan online ArusNews.com, Sahdiyanto menyampaikan bahwa dirinya tidak diperkenankan masuk oleh satpam petugas piket di gedung Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan alasan kegiatannya sudah akan dimulai.

“Kata satpam petugas piket, kegiatannya udah mau di mulai, kegiatan ini tertutup, wartawannya terbatas, udah banyak yang liput” Kata Sahdiyanto menirukan petugas poket yang ada di kejaksaan Negeri Kotaagung.

Sahdiyanto menyampaikan bahwa dirinya datang bertiga, tapi hanya satu orang yang diperbolehkan masuk sebagai perwakilan.
“Kami tadi kan datang bertiga, setelah komunikasi dengan satpam akhirnya diperbolehkan masuk, tapi cuma satu wartawan yang diperbolehkan, cuma perwakilan aja” Ujarnya

Sahdiyanto sangat kecewa karena tidak diperbolehkan masuk untuk meliput pada kegiatan tersebut, menurutnya, pihak petugas satpam membatasi wartawan untuk meliput, itu aturan dari mana.
“Apa betul aturannya seperti itu, ada pembatasan- pembatasan untuk meliput suatu kegiatan” Tutupnya.

Dalam hal itu, satpam petugas piket di Kejaksaan Negeri Tanggamus membenarkan bahwa wartawan sudah banyak meliput di kegiatan tersebut.
“Ya sudah banyak wartawan yang meliput, lagian kegiatannya sudah mau dimulai kok, tapi sulahkan saja untuk satu orang saja yang masuk, sebagai perwakilan” Pungkasnya. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *