CAKRAWALA TV
Headline

Polsek Limo,Cinere Kedatangan Kader Insano Dpc Jakarta Selatan

 

(Anton Teguh P.)
Jakarta –

 

Tadi malam,25 juli 2020. Polsek Limo cinere,depok kedatangan para kader Insano Dpc jakarta selatan untuk mengadakan APP atau apel gabungan bersama kepolisian sektor limo
Bersama dengan itu bapak suprapto selaku kanit polsek limo memberikan sambutan hangat kepada semua jajarannya dan organisasi insano yang mengikuti APP tadi malam.

 

Imbuhannya dalam app tersebut ialah,selalu berperan serta dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan tentram terlebih bahaya narkoba yang dapat merusak perkembangan generasi anak bangsa.
Semoga dengan adanya bantuan serta peranan masyarakat luas yang peduli akan bahaya narkoba dapat memberikan bantuan dan motivasi secara baik dan luas kepada anak muda di lingkungan sekitarnya.
Sehingga akan tumbuh rasa peduli akan bahaya narkoba.
Semoga dengan adanya insano di wilayah kami khususnya sektor limo cinere depok dapat terbantu pencegahan dari bahaya narkoba.
ketua dari insano dpc jakarta selatan Ardani

pun menyambut dengan baik dalam perwujudan P4GN,yang mana telah di berikan arahan serta mandat dari Insano DPP semoga semua kader insano senusantara terus dapat menjadi kader yang terbaik di mata masyarakat luas.red

(ATP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *