CAKRAWALA TV
Headline

Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara

 

Cakrawalatv,com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara –

 

 

Pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 pukul 08.00 s/d 08.30 wib, telah dilakukan Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara,Kalteng, guna pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dalam Kegiatan Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara dilakukan sebanyak 4 ( empat) petugas dari BPBD Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara antara lain :
– Ruang pelayanan Polsek teweh Tengah
– Aula Polsek Teweh Tengah
– Ruang Kerja Unit-unit Polsek Teweh Tengah
– Kendaraan kerja anggota Polsek Teweh Tengah

Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara dilakukan dikarenakan upaya untuk pencegahan perluasan penyebaran Virus Covid19 yang ada di lingkungan Polsek Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP DODO HENDRO KUSUMA,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP WAHYU SATIYO BUDIHARJO,S.H.,M.H. mengatakan,” Dalam pelayanan masyarakat di kantor Polsek Teweh Tengah Kab. Barito Utara telah mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, yakni dengan cara cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, pengecekan suhu badan dan sterilisasi lokasi dengan disinfektan sebelum masuk ke ruangan pelayanan Polsek Teweh Tengah,” ucapnya WAHYU.

Selama dilakukan Penyemprotan Disinvektan dikantor Polsek Teweh Tengah oleh Petugas BPBD Kab.Barito Utara oleh Polsek Teweh Tengah berjalan lancar dan tertib.
(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *