CAKRAWALA TV
Headline

SEMAKIN AROGAN OKNUM APARAT DESA TANJUNG RAJA SAKTI “AMBIL LAHAN WARGANYA

Way kanan 30-07-2020 .
Tepat nya di desa Tanjung raja sakti, salah Satau oknum aparat desa berupaya mengambil alih tanah warganya sendiri oknum aparat desa yang berinisial DW .

Buntut panjang dari sengketa tanah30x30.m bangunan milik (alm) Abdullah yang ingin di kuasai oleh oknum desa Tanjung raja sakti berawal dari tanih milik Abdullah yang d juwal kan Mamat tanpa sepengetahuan pemilik tanah iya itu Abdulla.

Saat awak media yang menjumpai anak (alm) Abdullah , yaitu Amir Abdullah di kediaman nya ” Amir menyatakan bahwa tanah ini milik kami ,

“Masih kata Amir saya sudah pernah d telpon oleh salah satu tokoh kampung yang berinisial ss dan saya jupa di kediaman ss , saya sendiri pernah menyampaikan bawah tanah bangunan ini milik saya ujara Amir .

” Masih kata Amir bahkan saya mengajukan beberapa poin yaitu saya minta saudara Mamat untu pulang dan mempertanggung jawabkan perbuatannya , yang kedua tanah ini kita wakaf kan saja , yang ke tiga menempuh jalur hukum sesuai UUD yang berlaku d negara kesatuan republik Indonesia tentang pertanahan ujar Amir ,

Tapi ini belum ada ke sepakat ,malah tanah bangunan tsb sudah di bersihkan oleh orang yang kanaya di suruh oleh oknum aparat desa tsb .(ret).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *