CAKRAWALA TV
Kabar Daerah

PT MARDEC SIGER WAY KANAN BERKURBAN SEBANYAK 3 EKOR SAPI DI HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

www.cakrawalatv.com
Way Kanan 31 Juli 2020.
GENERAL MANAGER PT. MARDEC SIGER WAY KANAN BAPAK AFZANIZAM BIN ABDUL WAHAB berharap daging hewan kurban 3 ekor sapi yang telah disembelih dan di atas namakan 21 orang karyawan/ti dapat disalurkan kepada seluruh karyawan/ti dan beberapa warga sekitar, ia juga mengimbau agar pendistribusian daging dilakukan tidak di satu titik yang dapat menimbulkan kerumunan.
“Dilakukan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan cara┬ásatu kupon daging qurban yang telah di bagikan kepada seluruh karyawan dapat di tukarkan dengan mendatangi langsung panitia kurban,” katanya.

suryanto selaku ketua panitia pelaksana menerangkan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang dilaksanakan di lingkungan PT MARDEC SIGER WAY KANAN dengan jumlah pembagian daging sebanyak 486 kupon yang sudah dibagikan langsung lebih dulu ke semua karyawan dan karyawati dan untuk pengambilan daging kurban sesuai dengan no urut kupon di mulai dari pukul 13.00 s/d 14.00 WIB pada hari jumat tanggal 31 juli 2020 jelasnya.

KETUA SERIKAT PEKERJA JCC yang dijabat oleh sudariyanto mengapresiasi setinggi tingginya kepada pihak manajemen PT MARDEC SIGER WAY KANAN yang tetap menyalurkan hewan kurban bergilir setiap tahun nya untuk karyawan dan karyawati walaupun sedang dalam pandemi covid 19 dan tertimpa musibah pasca kebakaran kamar jemur PT MSWK belum lama ini.
“dan mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas kepercayaan kepada JCC untuk menjadi panitia dan kepada seluruh panitia penyelenggara atas kekompakan dan kerja sama nya serta berharap semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan dan PT. MSWK segera pulih untuk lebih maju lagi kedepannya.

*Red :* HARTANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *