CAKRAWALA TV
Berita Viral

Pimpinan Anjungan Riau Kecewa Terhadap Pengelola Pintu 1 TMII

Jakarta,
Pimpinan anjungan Riau H.Zulfikar mengaku kecewa terhadap pengelola pintu 1 Taman Mini Indonesia, kekecewaan itu dikatakan Zul dikarenakan pengelola Pintu 1 taman mini Indonesia mengingkari surat resmi yang telah dilayangkan dan disepakati antara pengelola TMII dengan Anjungan Riau yang memberikan akses masuk bagi tim kreatif Anjungan Riau.

” Saya sangat kecewa terhadap pengelola pintu 1 taman mini Indonesia indah yang tetap bersikeras untuk meminta bayaran kepada anggota tim kreatif anjungan Riau dan tidak menghormati surat kesepakatan yang telah di tanda tangani Pengelola TMII dengan Pengelola Anjungan Riau, padahal kita sudah membuat surat ke pimpinan taman mini terkait kegiatan di anjungan Riau ,dimana anjungan Riau sekarang ini telah mempunyai tim kreatif yang akan memajukan anjungan Riau,” ungkapnya.

Lebih jauh Zulfikar mengatakan bahwa tim kreatif itu sama dengan pegawai anjungan Riau ,namun masih juga di minta bayaran masuk.” Kita akan segera menemui pimpinan taman mini Indonesia indah untuk menindak lanjuti hal tersebut”ujarnya.

Tera tim kreatif anjungan Riau taman mini Indonesia indah mengatakan bahwa dirinya datang ke taman mini Indonesia indah bukan untuk wisata tapi untuk rapat tim kreatif anjungan Riau dalam rangka mempersiapkan ulang tahun provinsi riau.saya masuk dan sudah minta ijin bahkan saya sudah menelepon pimpinan anjungan Riau dan berbicara langsung dengan pak Surya petugas pintu 1 taman mini Indonesia indah namun itu juga tidak dihiraukan. “Ucapnnya.( Pol /FPRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *