CAKRAWALA TV
Headline

Duka Balaweling, Dua Bocah Polos Meninggal Ditangan Ayah Kandung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adonara, Seorang ayah di desa Balaweling Noten, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur di duga melakukan pembunuhan terhadap dua orang anak kandungnya yang masih balita.

Informasi yang dihimpun, bahwa pelaku pembunuhan yang berinisial APJ alias A berusia 25 tahun itu sedang mengalami depresi.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa yang dihubungi, selasa (4/8/2020) malam, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

“Betuk kk, korban 2 orang, pelaku satu orang yang merupakan ayah kandung korban.” sebut Kapolres Flotim dalam pesan WhatsAp.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kapolres Arsa menjelaskan saat ini aparat Kepolisian sedang mendatangi TKP mengamankan TKP dan melakukan olah TKP. Sedangkan untuk kronologis dan latar belakang terjadi pembunuhan itu masih di dalami pihak kepolisian.

” Kenapa tersangka melakukan perbuatannya, masih kita dalami karena sementara ini anggota dan masyarakat masih berusaha mengamankan pelaku yang berada diatas pohon dengan membawa parang,”ujar Kapolres.

Ia menghimbau masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada kepolisian. Dan saat ini Kapolsek beserta anggota polsek dan masyarakat serta diback up oleh Kasat Reskrim Polrea Flores Timur sedang berusaha mengamankan tersangka yang masih berada diatas pohon.*** Sukur Tajudin,S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *