CAKRAWALA TV
Headline

Tim Pejuang Bravo Lima Tiba Di Desa Sukutokan Adonara

 

Adonara, Tim Pejuang Bravo Lima yang di ketua oleh Bapak Ruhut Sitompul tiba di sukutokan pada hari rabu ( 5/8/2020) sore kemarin sekitar pukul 17.30 wita yang disambut meriah denyut nadi bergemuruh diatas pusaran lewotanah sukutokan walau cuaca ekstrim begitu dingin namun masyarakat tak meninggalkan altar penjemputan Tim Bravo Lima memasuki desa sukutokan yang di jemput dengan tradisi budaya adonara yang sangat kidmat dan hikmat sehingga membuat hati dan perasaan para tim Bravo Lima sangat menakjubkan dan sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat sukutokan dalam mempersiapkan opening penyambutan.

Tim Bravo Lima yang diketuai oleh bapak Ruhut Sitompul sapaan akrab ( Bang Poltak Si Raja Minyak Dari Medan) bersama seluruh tim Pejuang Bravo Lima ( PBL ) melakukan kunjungan di wilayah Flores Timur dalam melihat salah satu destinasi wisata bahari pantai pasir putih mekko yang terletak di desa mekko, Kecamatan Wituhana yang masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia ( API ) 2020. Tim Bravo Lima tiba di bandara Gewayantanah Larantuka yang sambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur beserta Anggota DPRD Kab. Flores Timur dan Jajaran Unsur Forkompinda dan diarakan menuju rumah jabatan Bupati yang memberikan kehangatan silaturahmi sehingga memberikan ruang kepada pemerintah dalam melakukan negosiasi untuk memperkenalkan Destinasi keindahan alam Pantai Pasir Putih Mekko yang terletak di sebelah timur pulau adonara yang menyimpan keeksotisan alam laut berwarna hijau nan indah yang selalu rame di kunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Bupati Flores Timur Anton Herubertus Gege Hadjon dalam kesempatan tatap muka bersama tim Pejuang Bravo Lima mengatakan bahwa Momentum ini sangat berharga yang dimanfaatkan oleh pemerintah Kabupaten Flores Timur dalam ajang promosi kepada tim Pejuang Bravo Lima agar destinasi Pasir Putih mekko masuk dalam salah satu nominasi Anugerah Pesona Indonesia tanda bupati Flores Timur bang Anton. *** Sukur Tajudin,S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *