CAKRAWALA TV
Headline

Kapolres Barito Utara Menerima Hibah 1 Unit Mobil Taktis FIN KOMODO Dari Grup Turangga

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. menerima 1 unit mobil Komodo taktis hibah dari Grup Turangga untuk membantu operasional Satgas Penanggulangan Karhutla di Wilayah Hukum Polres Barito Utara,Bertempat di Halaman Mapolres Barito Utara Selasa 11-08-2020.

Penyerahan secara Langsung kunci Mobil FIN KOMODO yang di serahkan oleh perwakilan Grup Turangga kepada Kapolres Barito Utara guna penanggulangan dan pencegahan Karhutla di lapangan yang berada diwilayah Hukum Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. mengucapkan,” terimakasih atas hibah yang di berikan oleh pihak Turangga Grup kepada Satgas Karhutla Polres Barito Utara, serta sangat mengapresiasi atas keperdulian pihak Turangga Grup terhadap penanggulangan Karhutla di wilayah Hukum Polres Barito Utara yang berupa hibah 1 Unit Mobil Taktis Merk FIN KOMODO guna mendukung performa kegiatan Tim beroperasi di lapangan nanti untuk Penanggulangan Bencana Karhutla di Kabupaten Barito Utara,” ucapnya Dodo.

Kapolres Barito Utara (Barut) menambahkan Semoga 1 Unit mobil Taktis FIN KOMODO ini nantinya bisa mendukung kegiatan Operasi Satgas Karhutla Polres Barito Utara di lapangan agar lebih maksimal dalam bergerak dan bertindak di lapangan agar Status Darurat Asap di Kalteng dan Karhutla di wilayah Barito Utara, bisa mencegah dan minimalisir agar bencana kabut asap tidak terjadi lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

“ Polres Barito Utara tetap berkordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam penanggulangan Karhutla untuk menentukan langkah-langkah yang di ambil dalam penindakan dan memberikan sanksi hukum terhadap pelaku Karhutla di Wilayah Kabupaten Barito Utara, ini demi kemanusiaaan, berdasarkan kearifan lokal agar hukum dan rasa Keadilan bisa di tegakkan dalam Penanggulangan Karhutla, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, jangan membakar hutan dan lahan agar Bahaya Karhutla bisa kita hindari,” tutupnya. (TONY S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *