CAKRAWALA TV
Berita Viral Headline

Reses ke 2 , Tahun Anggaran 2020 Sekretaris Komisi “D” DPRD DKI Jakarta Syarif Msi, di wilayah dua titik Kel Kalisari & Kel Cijantung Kec Pasar Rebo Jakarta Timur

Cakrawalatv.com

Jakarta,Cakrawalatv,news,coom, Rabu -12-8-2020.
Sekretaris Komisi “D” DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Syarif Msi, pulang kampung ke daerah Dapil pemilihanya untuk kegiatan RESES ke 2, Tahun Anggaran 2020..

Dalam kegiatan Reses, setiap Anggota Dewan menyerap dan menghimpun Aspirasi Konstituen di daerah pemilihan Dapil masing – masing.

Syarif Msi Sekretaris Komisi “D” DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra melaksanakan Reses dalam satu hari di dua titik, wilayah Kel Kalisari Rt 13 Rw 02 dan Kel Cijantung Rt 08 Rw 10 Kec pasar Rebo jakarta Timur.

Dalam pantauan awak media Cakrawalatv Reses di titik wilayah Kel Cijantung Rt 08 Rw 10, Anggota DPRD DKI Syarif Msi, di hadiri juga oleh Wakil Camat Ps Rebo Santoso, Lurah Cijantung Chairudin, Binmas pol, Babinsa, Satpol pp, FKDM, ketua Rw 10 H Pungut, LMK, Rw 10 Lemeh, para ketu RT, jumantik dasawisma, dan warga setempat

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutan Wakil Camat Ps Rebo Santoso :
kehadiran Satpol pp, kehadiran para puskesmas, pak Lurah yang gak kurang – kurang mengingatkan bapak/ ibu untuk pakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan itu adalah upaya awal untuk melindungi bapak/ ibu dari penyebaran Covid 19,
belum lagi upaya – upaya Pemda DKI lainnya seperti pemberian berupa sembako dan lain – lain, itu Gubernur konsen dan peduli terhadap kita semua,
tidak salah bapak / ibu memilih Gubernur dan Wakil rakyat seperti pak syarif, dan manfaatkanlah waktu yang baik ini, kapan lagi kita ketemu dengan pak Syarif Wakil Rakyat yang insya Allah akan menyambungkan Aspirasi atau apa – apa yang bapak / ibu ingin disampaikan. “ujarnya”

Aspirasi warga yang di sampaikan kepada Syarif
seperti lapangan bulutangkis yang terbengkalai,
KJP, wastafel cuci tangan dan tempat torennya.

Syarif menampung Aspirasi warga yang insya Allah
akan terealisasikan, dan Syarif juga menyampaikan kalo ada warga yang anaknya putus sekolah akan segera di bantu,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

Siti Rahmah. dari team Gerakan Amalyah Syarif ( GAS ) selaku panitia penanggung jawab acara reses wilayah Rt 08 Rw 10 menerapkan protokol kesehatan, warga yang hadir di acara reses di wajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sanitizer, dan mnjaga jarak, serta check suhu..

( Reed : Holid Albantani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *