CAKRAWALA TV
Headline Info Publik

HUTRI Ke-75 Danramil 421-10KTB Kapten inf Sukandi Bacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG- LAMPUNG SELATAN–Tak jadi penghalang Uspika kecamatan katibung memperingati HUT-RI Ke-75 di halaman kantor kecamatan walau situasi pandemi Covid-19 Upacara Peringatan kemerdekaan RI  tetap di laksanakan.

Di kantor Kecamatan Katibung upacara memperingatan HUT-RI ke-75 detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di tahun 2020 dipusatkan di halaman kantor Kecamatan walau dilaksanakan secara sederhana tetap mematuhi protokol kesehatan.

Upacara hanya dihadiri oleh Camat katibung selaku Inspektur Upacara, Pengibar Bendera Merah-putih Di Kibarkan oleh Anggota Satpol PP kecamatan, Bertindak sebagai Perwira Upacara Aiptu Johansyah Kanit Intelkam Polsek,  Selaku pembaca teks Proklamasi Danramil 421-10KTB  Kapten Inf Sukandi.

Di Hari Yang spesial ini Kapten Inf Sukandi Dg Semangat Patriotisme nya Membacakan Teks Proklamasi dengan Suara lantang, keras Dan Penuh Hikmat. Dan Tentunya Memperhatikan Protokol Kesehatan

Ada yang beda pada kesempatan Pada Tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.17 s/d 10.20 WIB selama 3 menit, segenap masyarakat Indonesia wajib menghentikan aktivitas sejenak.
Seluruh  masyarakat Indonesia berdiri tegap saat mengumandangkan lagu Indonesia Raya secara serentak.
Dan Tanpa Pengecualian menghentikan aktivitas sejenak berlaku bagi warga Masyarakat Indonesia yang patuh dan menjunjung tinggi NKRI harga mati.

Partisipasi Jajaran TNI dan POLRI agar membantu pelaksanaan hal tersebut dengan memperdengarkan sirine atau suara penanda lainnya sesaat sebelum lagu Indonesia Raya berkumandang dan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (kurdiCtv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *