Headline

YUSUF IBRAHIM. Kades Terpilih Desa Tlajung Udik Menghibur Masyarakat

 

Bogor, 21 Desember 2020

Setelah di adakanya Pemilihan Kepala Desa yang baru di Desa Tlajung Udik periode 2021-2027, Panitia PILKADES Tlajung Udik menetapkan saudara YUSUF IBRAHIM sebagi Kades terpilih, dengan suara mencapai, 10.828 suara dari 20.683 suara yang ada

Dengan rasa bangga dari antusias masyarakat Tlajung Udik mengantarkan YUSUF IBRAHIM menjadi Kepala Desa Tlajung Udik yang baru, beliau mengadakan mencari ikan bersama masyarakat di kolam pemancingan dengan cara menyeburkan diri kedalam kolam.
“Baru satu hari dinyakan terpilih menjadi Kades, sudah memberikan kesenangan untuk masyarakat apalagi nanti kalau sudah di latik”. Ungkap salah satu warga yang tidak mau disebut namanya

Ungkap dari salah satu tim kemenengan YUSUF IBRAHIM saudara KELMI HERDIASTANTO beliau berkata YUSUF IBRAHIM terbuka untuk siapa pun dan siap mengatasi konflik apa pun.

Ada pun program – program yang Isnya Allah akan di laksanakan salah satunya pengembangan perekonomian masyarakat Tlajung Udik dengan Via BUMDES ungkapnya waktu tim media melakukan wawancara di lokasi kediaman beliau selaku Tim kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *