DI DUGA OKNUM ASN KEJAKSAAN AGUNG MESUM DENGAN SALAH SATU DJ CLUB MALAM DI JAKARTA

 

www Cakrawala TV.com

Gemerlap ibu Kota Jakarta dihebohkan oleh skandal dugem yang melibatkan oknum Jaksa Agung dengan inisial SFS. Oknum ASN dari Kejaksaan Agung ini terlibat dalam kehidupan malam di salah satu klub ternama di Jakarta bersama rekan-rekan kerjanya.

 

Saat dimintai keterangan awak media SFS,foto dan video sy msh pakai busana,data itu dpt dr mana,pasti dr gleen cowoknya,silahkan kalau mau di beritakan ke publik,up ujar ASN KEJAKSAAN AGUNG

 

Keseringan SFS dalam dunia gelap membawa dampak serius ketika hubungannya dengan DJ AA menyebabkan kehamilan dan keguguran anak yang dikandungnya.

 

Dilaporkan bahwa SFS menjalin hubungan dekat dengan DJ AA, bahkan diketahui hamil. SFS menjanjikan pernikahan dan kawin lari, namun DJ AA merasa ditipu karena SFS sebenarnya sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

 

Setelah statusnya diketahui, SFS tidak bertanggung jawab dan malah dijadikan bahan candaan. SFS menyatakan janjinya tak lebih dari janji Capres atau Caleg yang tidak selalu ditepati.

 

“Tunggu aku jadi duda, aku akan menceraikan istriku. Aku rela kehilangan karierku asalkan denganmu. Karier bisa dibangun kembali, tapi kamu tak bisa dicari lagi. Aku tidak bisa hidup tanpa kamu,” ucap SFS kepada DJ AA.

 

DJ AA, terbuai rayuan SFS, percaya pada janji-janji itu namun pada akhirnya kecewa, menyebabkan keguguran anak dalam kandungannya.

 

Diduga SFS sering membagi-bagikan uang hasil pelanggaran hukum sebagai calo. DJ AA mengakui bahwa SFS mengaku sebagai sumber uang untuk memasukkan anak baru ke Kejaksaan Agung.

 

Media mengecam perbuatan SFS yang merusak institusi Kejaksaan Agung RI, mendesak agar dilakukan pemeriksaan dan penuntutan secara hukum terbuka. Patut diduga sumber uangnya berasal dari perbuatan melanggar hukum.

 

Saat dimediasi dengan wakil kepala KASN kedua belah pihak dimintai keterangan di ruangan kantor wakil kepala KASN,sini santai aja kita ngobrol biasa saja. Enggak boleh ada yg emosi kita kan inginnya sesuatu yang baik gitu. Manusia sudah tentu dari kecil dikasih masalah dari bayi dikasih masalah. Jadi kita belum bisa bicara bisa bicara itu dulu. Tapi kan masalah itu. Harus segera dituntaskan. Apalagi. Jadi ya kita disini misi kita. Tujuannya menyelesaikan sama sama , ke depan sudah mulai cemerlang ya.Kehidupan itu gitu.

 

Kita lewati sama sama Dan dari sini ya saya ingatkan semua ini bisa selesai ya habis ini tidak ada apa apa,Tapi sebelum itu karena mbak ana juga sudah mengiyakan untuk menyelesaikan. Masalah,tapi kan mesti jelas misinya, Masalah keributan komunikasi, enggak ada kontak lagi,Yang bisa menimbulkan percikan baru gitu.

 

Iya gitu supaya sudah selesaikan misinya. Saat itu saya nama saya di media, gimana berita di media ya,ucap SFS

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *