CAKRAWALA TV
Headline

DIMASA PANDEMI COVID 19 INSANO TETAP BERBAGI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

 

JAKARTA- 29 Agustus 2020 ( 10 muharram).
Di masa pandemi covid 19 ini Insano tetap melaksanakan niat baiknya dalam menyalurkan bantuan yang sudah disumbangkan dari para dermawan dan donatur. Yang sudah menyisihkan sedikit rejekinya untuk sesama insan,khususnya anak yatim.
Dalam kesempatannya Bpk H.Gunadi selaku seksi kerohanian Insano Dpc jakarta selatan. Memberikan santunan secara langsung kepada anak yatim,yang berlokasi di daerah cilandak barat,jakarta selatan.

 

Acara tersebut di hadiri oleh tokoh rt setempat dan para kader Insano Dpc jakarta selatan.

Dalam sambutannya wakil ketua Insano Dpc jakarta selatan Bpk Roni memberikan semangat serta motifasi kepada anak generasi penerus bangsa, agar untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu yang sudah di tetapkan pemerintah baik secara online atau pun di dalam ruangan sekolah.Sehingga protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan tetap jaga jarak aman di luar rumah.Sehingga, proses belajar mengajar tetap terus berjalan dengan baik.Walaupun,di masa pandemi covid 19 ini.
Bpk roni menambahkan dalam sambutannya tentang informasi dan pengetahuan tentang bahayanya narkoba yang ditimbulkan. Karena,narkoba dapat merusak generasi penerus anak bangsa.
Semoga dengan adanya Santunan ini diharapkan akan ada banyak lagi para dermawan dan para donatur yang ingin menyisikan sedikit rejekinya dengan tepat sasaran.

(Anton Teguh Prsetyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *