CAKRAWALA TV
Headline

Dibuka Kembali Pelayanan PRI Katibung Hasil Swab Enam Staf NEGATIF Terkonfirmasi Covid 19

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG–Herman KUPT Puskesmas rawat inap (PRI) katibung kabupaten lampung selatan telah terima hasil Swabnya dari Enam Stafnya yang terisolasi Covid 19 pada malam sabtu tanggal 18/9/20 pukul 21.00  dengan resmi dinyatakan  NEGATIF Terkonfirmasi Covid 19.

 

Puskesmas rawat inap (PRI) yang beralamatkan di Desa parada suka kecamatan katibung lampung selatan, telah terima impormasi nya langsung,  hasil  Swabnya  dari enam Staf  PRI katibung resmi  dinyatakan NEGATIF Terkonfirmasi  virus Covid 19.

 

“Heman,  KUPT puskesmas rawat inap katibung, Saat di kompirmasi terkait dari enam Stafnya yang terisolasi  Covid 19 Lima hari yang lalu,” Dia mengakatakan, saya sudah dapat impo hasil Swabnya dari kadis kesehatan lamsel NEGATIF dari Virus Covid 19, dan  pagi ini saya terima langsung hasil nya, ternyata benar  Negatif terkonfirmasi virus Covid 19 Ujar,”Herman.

 

Dan langkah kami berikutnya semua Poly aktifitas layanan kesehatan dari malam sabtu juga UGD dan Ranap langsung kami buka untuk UMUM dan pagi ini sabtu tanggal 19/09/2020

dan langkah selanjut nya mulai hari seni pada tanggal 21/09/2020  pagi tepatnya hari sabtu pada tanggal 19 /09/2020  di buka seperti biasanya.

 

Langkah  berikutnya:

Kita akan melkukan  trancing (pelacakan) pasien pasien yang pernah kontak langsung dengan Dokter kami yang terkonfirmasi Covid 19 , baik yang kontak di puskesmas maupun Bp/kliniknya yang di rangai tritunggal  akan kita Rapit mereka mas katanya,” Herman.

 

Enam orang Staf kami yang  terkonfirmasi Covid 19  Daptar nama-nama nya yakni:

1: Perawat Darlan

2:perawat Afiep Ardi

3:perawat Ninda puspita sari

4: Bidan  Laura zulaika

5: Bidan Marisa

6:Bagian lab Dedy trianto

 

“Herman triwuryanto.SKM.MM mengucapkan Sukur Alhamdulillah karna  semua  ke-enam  Staf  kami  hasil Swabnya Negatif Terkonfirmasi Virus Covid 19. Jelasnya,”Herman

 

Saya selaku UPT Rawat Inap Katibung Lampung Selatan Mohon maaf atas ketidak nyamannanya, dan kami mohon bantuan dukungan dan do’a agar kita terhindar dari virus Covid-19 harapan saya agar kita tetap patuhi protokol kesehatan, pakai lah masker kalau kita hendak keluar,” tutupnya.

Herman. (kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *