CAKRAWALA TV
Headline

Paslon Bupati No: 01 Pesawaran  Angkut Masa Mobilisasi Ke Pantai Sebalang Katibung

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,- LAMPUNG SELATAN— Paslon Bupati kabupaten Pesawaran M.NASIR.S.I.KOM.MM–NALDI RINARA S.RIZAL.SE.MM dengan nomor urut 01 angkut masa  mobilisasi  represing ke taman wisata pantai sebalang desa tarahan kecamatan katibung lampung selatan empat mobil bus parawisata dengan muatan persatuan mobilnya 50 orang.Senen (5/10/2020)

 

Ini sudah yang keempat kali nya Paslon no urut 01 ini membawa kesimpatisan nya represing ke pantai sebalang, terkadang Lima mobil bus parawisata, juga kadang empat mobil.

 

“Ketua Panwas kecamatan katibung Hamzah, katakan ini sudah menyalah kan aturan, di karna kan perkerumunan sudah lebih dari 50 orang, Terkait dengan 200 orang rombongan dari pesawaran dari kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran ini, kami sangat menyayangkan, karna ini sudah kesiang kalinya rombongan pendukung salah satu calon bupati pesawaran M Nasir dengan Nomor urut 01, kami sangat menyesalkan kejadian ini, terkait kejadian ini kami selaku panwascam katibung dan masyarakat Katibung sangat bermohon jangan sampai ada cluaster pandemi covid 19 dimana dilampung selatan sudah zona kuning,”Ujarnya.

Sambungnya,”sangat di sayangkan dengan angkutan masa ratusan orang ini, banyak yang tidak memakai masker  dan tidak mentaati peraturan protokol kesehatan, ini sangat menyalahi aturan,”Ucapnya.

 

Sayangnya Paslon nomor 1 tidak hadir mendamping kesimpatisan atau Tim nya ini (red) yang ada hanya di dampingi dengan korlap paslon dengan nomor satu (1) ranting PDIP dari Desa way layap kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran

Yakni :

1:Seftari dengan suami pardi.

2:Nawiyah dengan suami Sarmong.

 

 

“Sesudah (Red) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran mulai memanas. Salah satunya, Calon Bupati Kabupaten Pesawaran,

M. NASIR, S.KOM terus bergerak melakukan penggalangan masa.

Buktinya, ratusan yang mengaku simpatisan mantan Ketua DPRD Pesawaran ini (Nasir,Red) melakukan perjalanan wisata ke pantai Sebaolang Tarahan Katibung, Lampung Selatan, Kamis (1/10/2020).

 

Berdasarkan pantauan wartawan www.Cakrawalatv.com pada pukul  13.20 Wib sekitar 200 masa  seluruhnya kaum perempuan tiba dilokasi pantai Sebalang dengan menggunakan Bus Pariwisata warna merah putih sebanyak 5 unit.

 

“Nining, Selaku ketua rombongan dan mengaku dia juga sebagai koodinator Desa (Kordes) Desa way kepayang kecamatan kedondong kabupaten pesawaran, saat di kompirmasi dia mengatakan dan membenarkan kami dari kabupaten pesawaran, Kami kesini (Sebalang) diajak oleh Pak Nasir Calon Bupati Pesawaran, jalan-jalan pak untuk berwisata, Nining menjelaskan, rencananya perjalanan wisata seluruh Kordes di Kabupaten Andan Jejama (Pesawaran) akan dilakukan secara bergilir setiap desa.

Terangnya Nining.

 

“Sambungnya,-Kami ibu–ibu ini buruh pak, makanya kami masuk menjadi tim Pak Nasir,  bukan tim kami saja pak, yang akan diajak jalan-jalan kepantai. Tapi,  akan dilakukan secara bergilir setiap desa sebanyak 200 orang,” papar wanita berhijab ini.

 

Sayangnya, Calon Bupati Pesawaran, M.Nasir tidak hadir dalam acara wisata tersebut. Bahkan, terlihat  ratusan masa tersebut tidak mematuhi protokol kesehatan dalam suasana pandemi Covid 19, karena sebagian tim Kordes kaum hawa itu tidak menggunakan masker.

 

Dalam giat jalan-jalan dengan jumlah 200 ratusan masa, Tim koordinator desa (kordes) Desa way kepayang, yang di usung oleh Bakal Calon Bupati M Nasir, asal dari kabupaten pesawaran ini, yang terlihat dengan mata telanjang, oleh ketua panwas kecamatan katibung  Hamzah besreta Anggota nya, dan kedua media www.Cakrawalatv.com serta dari media Harian Detik co.id terlihat jelas dalam kunjungan tim kaum ibu- ibu ini sudah menyalahi aturan dan tidak mengindahkan  anjuran pemerintah.

 

Dalam suasana pendemi Covid 19 kaum ibu-ibu ini tidak mentaati protokol kesehatan. Sedangkan kabupten lampung selatan sudah memasuki  Zona kuning,

 

Terlihat nampak di mata ketua panwas kaum ibu-ibu selaku tim dari M.Nasir yang bakal calon bupati kabupaten pesawaran ini,  benar benar tidak mengindahkan anjuran pemerintah.

terhusus di kabupaten lampung selatan di wilayah kecamatan katibung  dalam suasana Pandemi Covid 19.

 

Editor :kurdi.

 

Narasumber : Dir/Ham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *