CAKRAWALA TV
Headline

300 San Masa Setiap Hari Mobilisasi Kewisata Tanjung Selaki Diduga  Usungan Paslon Calon Bupati Pesawaran No Urut 01

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,-LAMPUNG SELATAN—

Diduga M. Nasir paslon Bupati No urut 01 Kabupaten Pesawaran mengerahkan masa Dari desa ke Desa sekabupaten pesawaran setiap hari sebanyak 300 san masa setiap hari. yang di usung ke taman wisata tanjung selaki, juga di pantai sebalang Desa tarahan kecamatan katibung kabupaten lampung selatan.

Sabtu (10-11-12-/10/2020)

 

Dalam rangka menangkal pandemi Covid -19 ini paslon Bupati No urut 01 telah meresahkan masyarakat desa Tarahan kecamatan Katibung lantaran ini sudah yang ke 6 kalinya pengerahan masa yang datang dari Kabupaten Pesawaran sebanyak 5 mobil Bus Parawisata ini berjumlah 300 orang tidak menggunakan masker dan itu sudah melanggar dan tidak mengindahkan peraturan pemerintah untuk mantaati protokol kesehatan.

 

Apalagi di Lampung Selatan ini sudah memasuki zona kuning sehingga meresahkan masyarakat atas kedatangan masa calon bupati no urut 01 M. Nasir ini.

 

“Saat di wawancara rombongan parawisata ini tidak mengaku bahwa dia dari rombongan calon Bupati no urut 01  dan mengatakan bahwa rombongan ini dari anggota pengajian desa sukadadi Kecamatan Gedung Tataan Kab. Pesawaran kepada awak media.

 

“Sementara ketua Panwascam kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan,Hamzah Muttakim sangat menyayangkan kepada calon Bupati no urut 01 M.Nasir karna menurut nya disamping tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak menunjukkan bakal calon pemimpin. menurut Hamzah calon seorang pemimpin itu harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. “Tegasnya (kurdi)Ctv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *