CAKRAWALA TV
Headline

Suplemen SYIFA’ ANTI VIRUS Membantu penyembuhan COVID

 

 

Deli serdang 15-10-2020,Kliktodaynews.com Pandemi Covid-19 di Indonesia bahkan hampir di seluruh belahan bumi belum berakhir bahkan sampai saat ini belum ada obat khusus yang bisa menyembuhkan penyakit yang disebabkan virus corona SARS-CoV-2 ini.

 

Pemerintahan Indonesia telah banyak mengalokasikan dana hingga ke pelosok negeri dalam upaya penanganan penyebaran virus bahkan berupaya mencari obat anti virus yang telah mengguncang perekomian masyarakat dunia

 

Dan si Covid telah berhasil menjadi momok menakutkan yang mampu mengubah tatanan dan menghambat kegiatan normal masyarakat di semua aspek kehidupan terlebih di wilayah terpapar berat atau zona merah.

 

Bagi seseorang yang dinyatakan terpapar atau terinfeksi virus mematikan ini, hampir dipastikan, selain bertaruh nyawa, secara psikis dan sosial, virus ini sangat berdampak buruk bagi korban (pasien) plus keluarga atau siapa pun yang terkontak langsung akan terkucilkan dilingkungan tempat tinggal akibat takut tertular.

 

Di tengah beragam upaya melawan Pandemi Covid 19 yang konon berinkubasi selama 14 hari, ada cerita menarik dari wilayah Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara tentang pasien yang dinyatakan positif setelah menjalani Swab Test oleh instansi terkait, namun setelah beberapa hari mengkonsumsi produk Suplemen ‘Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS, pasien dinyatakan negatif.

 

Dari hasil penulusuran dan wawancara Tiem kami terhadap pasien terpapar Covid-19 di wilayah ini, diperoleh cerita beragam dari mereka. Tim mendapat gambaran mengenai kegalauan yang dirasakan dalam perjuangan melawan virus hingga cara penyembuhan.

 

Berikut testimoni sejumlah pasien positif Covid-19 yang dinyatakan negatif (sembuh) setelah 3 hari mengkomsumsi Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS

 

Nova Samosir Amd.Kep (41), seorang tenaga perawat di salah satu Puskesmas di Deliserdang mengisahkan ada 6 orang rekannya ikut di test swab pada tanggal 15 September 2020. Seharusnya hasil swab sudah keluar tanggal 18 September, namun tanggal 22 September 2020 saya baru mendapatkan hasil swab yang diumumkan oleh Dinas Kesehatan dan dinyatakan positif Covid-19. Katanya.

 

Mendapatkan hasil positif ia pun panik karena tidak mengalami gejala yang menunjukan terpapar Covid-19. Akhirnya dia dan suami memutuskan untuk mengisolasi di salah satu Hotel.

 

Pada tanggal 22 Malam Pak Kades Sampali Percut Deli serdang bersama salah seorang dokter datang memberikan Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS ungkapnya.

 

Saya komsumsi Spektakuler Syifa’ Anti Virus 3X Sehari, 5 butir ketika menjelang tidur, 5 butir Setelah bangun tidur, dan 5 butir menjelang makan siang selama 3 hari berturut-turut. Pada tanggal 28 September saya kembali di swab hasilnya saya dinyatakan Negatif .

 

Sementara itu Julia Isrina Siregar (28) salah satu perawat di RS Umum Haji Medan dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19) setelah 3 hari mengkomsumsi Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Julia kepada kliktodaynews pada tanggal 23 September saya mengalami kehilangan rasa penciuman, setelah mendapatkan saran dari rekan-rekan kerja memberanikan diri untuk melakukan swab pada Jumat, tanggal 25 September 2020 di RSU Haji Medan.

 

Julia menambahkan pada Selasa, 29/9/2020 keluar hasil swab yang menyatakan bahwa saya positif covid-19 dan akhirnya saya isolasi mandiri di rumah.

 

Mendapat kabar tersebut ibu saya menyarankan mengkomsumsi Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS “. Ibu saya mengatakan sebelumnya rekan kerjanya positif Covid-19 yaitu Nova Samosir.

 

Akhirnya saya minum Spektakuler SYIFA ANTI VIRUS selama 3 hari Dan setelah 3 hari saya swab kembali hasilnya membuat saya terkejut. Saya dinyatakan negatif.

 

“Saya sangat lega dan bersyukur , saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” ungkapnya.

 

Selain Julia teryata Dokter Umum dr.Wiwik yang bekerja di salah satu puskesmas di Deli Serdang menceritakan pengalaman yang sama . Dinyatakan Covid-19 hasil swab, padahal tidak mengalami gejala yang mengarah ke Covid-19. Dia sempat tak percaya akan khasiat dari Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS Awal nya dia tidak berani dan hanya mengkomsumsi vitamin dan obat medis lainnya. Test swab kembali dinyatakan masih positif. Namun akhirnya dia mengalah dan keiginan untuk sembuh dari Covid-19 akhirnya meminum Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS karena saran dari rekan-rekannya. Pada hari yang ke empat setelah mengkomsusmi saya melakukan test swab dan hasil saya dinyatakan negatif Dan semoga SYIFA’ ANTI VIRUS bisa membantu semua masyarakat luas bukan hanya di sumut saja pungkasnya

 

Spektakuler SYIFA’ ANTI VIRUS aman dikomsumi dimana memiliki kandungan diantaranya terdapat kandungan Frukrosa, Glukosa, Malkosa Aneka Vitamin (A, B1, B2,B3,B5,B6, D,K,E, Urid Acid, Asam Nikotinat) Aneka Mineral (Zat besi,Kalsium,Kalium,Sodium,Sulfur dan Lainnya Aneka Enzim (Enzim Diatase,Enzim Infertase,Enzim Katalase dan lainnya Aneka asam (formic acid, lactid acid,asam fosfat, asam glukonat) dan lainnya Hormon-hormon dan zat anti mikroba, anti inflamasi, anti kanker, antibiotik alami, anti alergi, ekspektoran, laksatif, anti anemic dan tonikum. (TIM/KTN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *