CAKRAWALA TV
Headline

Kapolres Kobar Serahkan Rompi Liputan Dari Kapolda Kalteng Kepada Insan Pers

 

Cakrawalatv.com – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana memberikan rompi liputan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo kepada insan pers yang ada di Kobar, Kamis (22/10/2020) pagi.

Sebanyak 20 buah rompi liputan diserahkan kepada insan pers usai apel pagi di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Kalteng.

Kapolres Kobar dalam amantanya mengatakan, Polda Kalteng punya komitmen yang tinggi untuk melindungi dan mendukung pekerjaan jurnalistik dengan memberikan rompi untuk menunjang kinerja insan pers di lapangan.

Selain itu, Andi menambahkan, insan pers merupakan mitra polisi maka dari itu perlu dilindungi setiap melakukan aktivitas liputan untuk itu perlu kita jaga keselamatan setiap menjalankan tugas apalagi saat menjalankan tugas liputan saat unjuk rasa (unras).

“Polda Kalteng punya kepedulian dan apresiasi kepada insan pers maka dari itu kepolisian memberikan rompi liputan dan topi untuk menunjang kinerja insan pers apalagi saat menjalankan tugas liputan waktu unjuk rasa (unras) sehingga pihak kepolisian dan masyarakat yang menyampaikan aspirasi mengetahui bersama bahwa ada teman – teman media yang sedang meliput,” Jelasnya.(Tony S.Pd) di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *