CAKRAWALA TV
Headline

KEPALA DESA BUKIT KERIKIL KECAMATAN BANDAR LAKSAMANA HADIR DIPEMBANGUNAN PELETAKAN BATU PERTAMA GEREJA HKBP EL-SHADDAY

 

Cakrawala tv News
Sabtu 24.10.2020
Pembangunan gereja HKBP EL-SHADDAY Desa bukit kerikil Kecamatan bandar laksamana yang dihadiri para tokoh masyarakat para jemaat dan pendeta gereja, yang dihadiri Kepala desa bukit kerikil Nurdin,meletakkan batu pertama dan pembukaan pembangunan yang sangat diharapkan agar bisa pembangunan gereja ini kepala desa mendukung agar cepat selesai pembangunan gereja ini.dan masyarakat non muslim sangat membutuhkan bantuan pembangunan gereja ini dari pihak manapun.

Begitu juga masyarakat dan para tokoh muslimpun cukup antusias untuk menghadiri dan membantu pembangunan yang sedang dimulai pembangunannya.”ujar pengurus gereja,Dan turut dihadiri juga penasehat DPC PBB Kabupaten Bengkalis Halomoan Aritonang,Ketua PAC PBB Kabupaten Bengkalis Timbul Butar-Butar,Ketua pengurus gereja ST Simanjuntak didampingi sekretaris Simbolon,Dan turut hadir buk rt Buk Rotua menyampaikan kepada awak media cukup berterima kasih kepada pak Nurdin selaku kepala desa bukit kerkil bisa menghadiri dan menyumbangkan bahan bangunan berupa semen. peletakan batu pertama ini yang dilakukan oleh Nurdin selaku kepala desa bukit kerikil mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jemaat gereja yang telah mengundang dan disambut dengan baik kedatangannya. berterima kasih juga kepada beberapa tokoh masyarakat baik non muslim maupun muslim yang bisa hadir diacara pembangunan gereja ini.

Harapan kami para pengurus dan para jemaat peribadatan gereja HKBP EL-SHADDAY kami mohon dukungan agar bisa cepat selesai pembangunan gereja kami ini,dan kami masyarakat bukit kerikil terutama pengurus gereja dan para peribadatan mohon bantuan sukarela dari pihak manapun.
Dan kami mohon dukungannya dari instansi pemerintahan kabupaten maupun pemerintah desa,Apalagi gereja ini berdekatan atau bersebelahan dengan pt arara abadi agar bisa menberikan bantuan atau dukungan didalam pembangunan gereja kita ini.

Penulis :Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *