CAKRAWALA TV
Headline

Kades Paning Rangen Menyerahkan Bantuan PMT Kepada Warga Bukit Sawit

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Desa Bukit Sawit melaksanakan Program Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 tahap III, kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil dan balita upaya pencegahan stanting Desa Bukit Sawit, kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalteng,Senin 16-11-2020 Pagi.

Dalam melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap III, Kades Bukit Sawit Paning Rangen di hadiri Camat Teweh Selatan Asmuri,S.Pd, Koramil Teweh Selatan dan Ibu Ketua PKK kecamatan Teweh Selatan.

Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada 200 balita pertumbuhan normal dalam bentuk paketan yang berisikan,1 kg gula,1 kg kacang hijau,10 Biji telur, 2 Kaleng Susu, 5 bungkus agar-agar, 1 kg tepung terigu, 1/2 kg gula merah.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil tambahan 2 kotak susu hamil yang tercatat ada 20 orang ibu hamil di Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara.

Untuk anak Batas Garis Merah (BGM) yang sudah di data ada 7 orang Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa 10 kg beras, 1 kg kentang, 1 kg wortel, 5 Bks biskuit.

Di akhir acara penyerahan bantuan PMT Desa Bukit Sawit, Camat Teweh Selatan Asmuri,S.Pd mengatakan,” program penyaluran bantuan pemerintah melalui Dana Desa tahun 2020 tahap III ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga dan semoga bantuan yang sudah di terima bisa bermanfaat buat warga Desa Bukit Sawit,” tutupnya Asmuri.
(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *