CAKRAWALA TV
Headline

Masyarakat Dan Beberapa Tokoh masyarakat Desa Bukit Kerikil,Kecamatan Bandar Laksamana Kedatangan Calon Bupati H.Indra Gunawan Eet,Ph.D Sering Disapa Engah Eet

Masyarakat Dan Beberapa Tokoh masyarakat Desa Bukit Kerikil,Kecamatan Bandar Laksamana Kedatangan Calon Bupati H.Indra Gunawan Eet,Ph.D Sering Disapa Engah Eet.

Bengkalis 19.11.2020
Cakrawala tv News.com Kampanye dialogis yang dilakukan Indra Gunawan Eet (ESA) yang akrab di sapa Engah Didesa bukit kerikil Kecamatan Bandar laksamana pada Kamis (18/11/2020). Warga dan para tokoh masyarakat bukit kerikil cukup antusias menyambut kedatangan engah eet, Calon Bupati nomor urut 4 ini secara langsung.mereka juga tetap mematuhi protokol kesehatan,ditengah pandemi saat ini.

Bahkan ada beberapa orang warga yang rela meninggalkan usaha atau pekerjaannya mendodos sawit dan mencari ikan sebagai penghasilan sehari seharinya demi untuk bertemu langsung mantan Ketua DPRD Provinsi Riau tersebut. Menurutnya biarlah rugi ratusan ribu agar bisa berdialog langsung dengan Engah eet yang menurut satu-satunya calon yang dianggap potensial untuk memperjuangkan hajat hidup masyarakat dan demi majunya untuk kedepan masyarakat di Kabupaten Bengkalis terutama Desa Bukit Kerikil,Karena selama ini masyarakat bukit kerikil kurang diperhatikan dalam pembangunan terutama infrastruktur ( jalan),pertanian,peternakan,perikanan dan yang lainnya.

Masyarakat sangat kagum kepada calon bupati ini karena engah Eet rela meninggalkan jabatannya sebagai ketua DPRD provinsi riau untuk masa periode 2019 – 2024 dan kini masih ada 4 tahun masa jabatannya demi memperjuangkan tanah kelahirannya tanah melayu kabupaten bengkalis agar menjadi kabupaten yang lebih baik untuk kedepannya dan lebih mementingkan masyarakat,khususnya masyarakat desa bukit kerikil kecamatan bandar laksamana.

Sementara itu,Agus dan team yang juga warga tempatan berharap agar Engah Eet jika terpilih nanti dapat menuntaskan segala masaalah yang ada di Desa Bukit Kerikil ini seperti Jalan yang selama ini Akses jalan keluar dari desa bukit kerikil masyarakat masih menggunakan jalan milik
perusahaan yang ada di desa bukit kerikil ini ( PT ARARA ABADI ) dan menghirup debu saat musim panas, melewati lumpur dan banjir saat musim hujan serta jalan yang banyak lubang (hancur ).Masyarakat juga berharap agar Engah Eet dapat juga memperhatikan pendidikan yang ada di Desa Bukit Kerikil ini.

”Harapan kita masyarakat bukit kerikil itu saja kepada Engah Eet jika terpilih nanti. Karena selama ini tidak ada tindak lanjut dari pihak Kabupaten.

Sementara itu Engah Eet dan tim pemenang berjanji jika pasangan ESA terpilih akan langsung menangani permasalahan yang sudah disampaikan para tokoh masyarakat bukit kerikil.

”Insha Allah jika terpilih nanti saya akan membangun akses jalan Desa Bukit Kerikil,dan program pembangunan yang lainnya,”jawab Engah mantab.

Sedangkan untuk persoalan Desa Bukit Kerikil selama ini mengenai legalitas tanah Kedepan akan dilaksanakan.Apabila masyarakat Bukit Kerkil Memberikan suaranya untuk Engah Eet Agar menang dalam pemilihan Bupati.Agar status Tanah yang dimiliki masyarakat lebih jelas sesuai yang diinginkan oleh masyarakat Desa Bukit Kerikil.Tak hanya itu, untuk bidang pertanian,perikanan,peternakan warga Dan pembangunan Sesuai Dengan Program-program pemerintah yang selama ini mungkin belum sampai ke bdesa bukit kerikil,akan sampai ke desa bukit kerikil.
Dengan kesimpulan ada beberapa usulan masyarakat yg akan di penuhi oleh Engah Eet jika terpilih nanti nya yaitu :
1. Bantuan rumah layak huni atas nama Bapak Drajat
2. Bantuan untuk karate berupa matras untuk desa bukit kerikil
3. pembangunan jalan alternatif Desa saat banjir di desa bukit kerikil
4. akses jalan untuk hasil kebun masyarakat
5. peningkatan status guru yg ada di bukit kerikil dari honor komite menjadi honor pemda
6. Bantuan dana pembangunan musholla Nurul sebesar 1,4 M
7. Bantuan dana UKM setiap desa sebesar 5 – 10 juta
8. bantuan pembangunan mesjid agung Baiturrahman yg ada di bukit kerikil sebesar 400 juta

Penulis :Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *