Headline

Ajang kompetisi Tingkat Pekon akan Segera dilaksanakan” Tentukan pilihan Mu Jangan Sampai menyesall

Tanggamus-CAKRAWALA TV.com

Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Pekon seluruh Kecamatan yang ada diKabupaten Tanggamus Akan di Gelar 16 Desember 2020 mendatang Para CALON Kepala Pekon sudah mempersiapkan diri untuk maju dalam ajang pemilihan.

Salah satu kandidat bakal ikut bertarung di PiLihan Kepala Pekon (pilkakon) tahun 2020 nomor urut 01. Basharuddin” di Pekon Bandarsukabumi, Kec. Bandar negri Semuong.

 

28/11/2020. Saat disambangi awak media Ctv. salah satu kandidat, “Basharuddin” soal motivasinya ikut serta dalam ajang pemilihan kepala pekon Serentak 2020 mendatang mengatakan sebagai warga Desa yang baik, yang berhak untuk di pilih dan memilih, kita semua berkewajiban untuk memajukan Pekon agar ada pemerataan pembangunan di desa nya yang lebih baik lagi. Saya Merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi masyarakat pekon

lanjut Basharuddin “Apabila terpilih sebagai Kepala pekon, saya juga ingin memberikan warna baru yang lebih baik di pemerintahan tingkat Pekon untuk masa yang akan datang, bahkan ingin memajukan pekon dan bersaing dengan pekon-pekon lain,” terangnya.

Saya “yang telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyatakat sehingga semakin mengantarkan dirinya lebih semangat dan optimis lagi dalam menjalankan amanah kedepannya.“ Amanah warga masyarakat Pekon akan saya wujudkan dalam Visi Misi saya,” ujarnya.

Lanjut “menyebutkan terkait program yang akan dilakukan kedepan, akan fokus ke beberapa program-program jika terpilih memimpin Pekon Salah satunya akan lebih neningkatkan Badan usaha milik Desa (Bumdes), yang bertujuan untuk lebih mensejahterakan masyarakat memajukan usaha mikro yang umumnya banyak dikerjakan masyarakat pekon .selain itu juga ingin lebih meningkakan pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Tentunya Saya juga ingin menghadirkan pembangunan yang merata di pekon dan melindungi masyarakat desa.

lanjut” untuk menjadi seorang pemimpin harus tegas dan bijaksana tanpa tebang pilih dan seorang pemimpin adalah Mewakili dari aspirasi masyarakat pekon yang di percayakan kepada salah seorang menurut masyarakat pekon apabila salah satu kandidat yang terpilih nanti nya untuk bisa lebih baik mimpin pekon, dan mendengarkan aspirasi serta membangun hubungan dengan masyarakat dengan Tujuannya agar segala aspirasi dari masyarakat dapat diketahui oleh pemimpin. Ia berharap kepada kandidat lain agar berkompetisi sesuai yang diinginkan oleh masyarakat pekon serta menjadikan ajang Pilkakon ini berjalan Aman, Damai dan Lancar.

Semoga, pemilihan serentak nanti berjalan sesuai harapan, lancar dan damai agar nantinya tidak ada timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Doa dan dukungan senantiasa terus kami harapkan untuk kemajuan kita bersama,” tutupnya. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *