Headline

Polres Barut Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Balai Antang Jalan A. Yani Kabupaten Barito Utara Propinsi Kalimantan Tengah, Selasa (15/12/2020) Pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono pimpin langsung Kesiapan anggota dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Tingkat Kabupaten.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Masharsono menyampaikan,” kepada setiap Personel agar melaksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan guna memastikan kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar guna menjelaskan secara detail teknis pengamanan dan pembagian lokasi pengamanan kepada masing-masing Komandan regunya,” jelasnya Wakapolres.

Tambah Wakapolres Dirinya juga menjelaskan sebagaimana hasil Koordinasi dengan Komisioner KPU Kabupaten bahwa kegiatan dihadiri oleh orang yang terdiri dari Komisioner Bawaslu, Petugas PPK Kecamatan serta saksi dari masing-masing Pasangan Calon.

Pastikan setiap peserta yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berlangsungnya kegiatan. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *