KOMANDAN KODIM 0421 / LS Pimpin Acara Korps Raport Sertijab Danramil

Lampung Selatan

www.Cakrawalatv.com
KALIANDA–Komandan Kodim 0421/LS Lampung selatan Letnan Kolonel Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han) memimpin langsung pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0421/LS , Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Halaman Makoramil 421-10 KTB

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Komandan Kodim 0421/LS ” Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim Lamsel adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apter (aparat teritorial), ” ucap Dandim.

Dandim 0421/LS Letkol INF Enrico SN. mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas, ” Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” tuturnya.

Danramil jajaran Kodim 0421/ LS yang mendapat rotasi jabatan antaranya Kapten Inf Sukandi semula Danramil 421-10 KTB menjadi Danramil 421/ 02 Gedong Tataan kab. PESAWARAN , Kapten INF Sugeng Pamudji semula Danramil 421-02 Gedong Tataan menjabat sebagai Danramil 421-10 Katibung. Kab Lampung Selatan. Kapten INF Nurdin Semula sebagai Pa Secaba Rindam II /Swj. Dan Saat ini Menjabat Pasilog KODIM 0421/LS. Ungkap Dandim. (Kurdi/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *