Headline

Naik Trail, Dandim 0421/LS.  “Jelajah Keindahan Pegunungan Dan Pesisir Pantai Lampung Selatan

 

www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN–Kegiatan ‘Trail Bikers Adventure”  Dandim Lampung Selatan ( Letnan Kolonel INF Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr.Han ) beserta Anggota Dan Komunitas Trail Jelahi keindahan Wilayah Teritorial Yg Begitu indah Dan Mempesona.

Rangkaian kegiatan yang dimulai / Start Pukul 07.30 WIB. Dari Markas Komando Distrik Militer ( KODIM ) 0421 LAMSEL.  DG Di dampingi Anggotanya Dan Komunitas Trail Kalianda, Dandim Dg Semangatnya Mengunakan kuda Besi Jenis YZ 250 F. Pabrikan Yamaha. Dandim berserta Rombongan begitu Antusias & Semangat Menikmati Hobby Untuk Trabas Medan Berat  Dan Sembari Menikmati Keindahan Alam Ciptaan Allah SWT.  Selain Meluangkan Hoby Dandim berkesempatan Melihat Warganya Di Situasi Pandemi Corona Virus 19 Ungkapnya.

Setelah Beberapa Jam Menerobos Medan Berat Rombongan Istirahat Sejenak Di Check Point’  Di Wilayah Bulog Kalianda. Dalam Kesempatan itu Dandim Melakukan Komsos Wilayah Teritorialnya.

Selanjutnya Rombongan Bergerak Menelusuri  Medan Berat Alam Pegunungan, Dandim & Rombongan Menuju Area Check Point’ Ke – 2 Di wilayah Pesisir Suak Kecamatan Sidomulyo Melakukan Isoma (Istirahat Sholat , Makan ) Bersama Dan Menyempatkan Sejenak Bersosialisasi Untuk
Mematuhi Protokol Kesehatan Dg Masyarakat sekitar.

Tidak Sampai disitu Juga Rombongan Melanjutkan Perjalanan Menyusuri Wilayah Pesisir , Dan Lanjut Menerobos Medan Berat Alam Pegunungan Dan Finis Di Pantai Sebalang Desa Tarahan Kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan

Setelah Tibanya PKL 13.15 WIB. Di Pantai Sebalang Desa Tarahan Dan Rombongan melakukan Komunikasi Sosial Dg Masyarakat serta Mengingat kan Protokol kesehatan. Kepada Pemilik Warung  Dan petugas Di lapangan Agar Mematuhi Protokol kesehatan kepada masyarakat, Pengunjung Pantai Sebalang. Ungkap Dandim “Letkol Inf Enrico SN S.Sos M.Tr (kurdi/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *