Headline

PEMBINA PESANTREN RI mengucapkan selamar Atas di pilihnya ketua umum Gp.Ansor H.yaqut cholil qoumas dalam kabinet indonesia maju periode 2020-2024

 

 

Jakarta 22-12-2020 pada Kabinet Indonesia Maju Priode 2020 – 2024 . Presiden Jokowi menunjuk H.yaqut cholil qoumas sebagai mentri agama menggantikan mentri agama yang dulu fachrul razi.

Pembina pesantren RI. HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN dan seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat atas di tunjuknya Gus Yaqut sebagai mentri agama dan bang Sandi sebagai mentri pariwisata, hal itu disampaikan di jakarta Selasa 22/12/2020.

“ Saya ,HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN,sebagai Pembina Pesantren RI beserta seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat kepada para menteri yang baru, selamat bertugas, semoga indonesia semakin jaya dan berkah” ujarnya.

Pembina pesantren RI. HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN menyampaikan semoga dengan formasi yang baru ini akan semakin bisa mengemban tugas amanat di tengah ujian ujian yang telah melanda indonesia dan semoga bisa selalu bermanfaat maslahat di instansi masing masing

Selain itu,Habib Abu Djibril Basyaiban mengatakan kita harus yakin husnudzon billah wahusnudzon bi ibadillah bahwa kabinet yang baru akan lebih berhati hati dalam menjalankan amanat dan roda kewajiban sehingga indonesia akan menjadi negara pemersatu anak bangsa sesuai sabda nabi HUBBUL WATHON MINAL IMAN cinta tanah air sebagian dari iman,dan menginginkan negara indonesia sebagai negeri BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR.( Polman / Red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *