Headline

Penyerahan Piagam Penghargaan Dari Ketua IWO & AJV Barut Kepada Kapolsek Montallat

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Kunjungan Ketua IWO Barut Hison bersama ketua AJV Barut Harianja bersama anggotanya ke kantor Polsekta Montallat menyerahkan Langsung piagam penghargaan dari IWO Barut dan AJV Barut, Kepada Kapolsek Montallat, Rabu 23-12-2020.

” Hison selaku ketua IWO barut yang sekaligus berasal dari desa kamawen Kec. Montallat, Kab. Barito Utara Propinsi Kalimantan Tengah menyampaikan “Kami (IWO-red) datang bersama rekan-rekan pengurus (AJV) Barut guna menyampaikan langsung rasa terima kasih kami yang kami sampaikan melalui penyerahan Piagam penghargaan dari organisasi kami masing-masing,” ucapnya Hison.

Kami dari Insan Fers sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras dan keberhasilan Polres Barito Utara melalui Sat Reskrim Polres Barut khususnya Polsek Montallat dan jajarannya dalam mengungkap kasus kematian Alm.Rito Riandi yang sempat menjadi firal selama beberapa bulan lalu, bahkan membuat warga Desa Kemawen menjadi takut Keluar rumah sebelum kasus kematian Alm Rito Riandi terungkap.

Ketua AJV Barut Harianja menyampaikan langsung dan sekaligus penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Montallat dan ke Polisian adalah mitra kerja media. Dengan demikian sewajarnya kita saling mendukung” ujarnya Harianja.

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. melalui Kapolsek Montallat IPTU, Rahmad Tuah SH, MH, menyambut baik atas kedatangan wartawan IWO dan AJV ke Polsek Montallat.

“Saya Selaku Kapolsek Montallat beserta anggota Polsek Montallat tidak menduga dengan kehadiran kawan-kawan wartawan IWO Barut dan AJV Barut beserta anggotanya datang mengunjungi Kantor Polsekta Montallat, Guna menyampaikan Apresiasi dan sekaligus memberikan Piagam Penghargaan kepada kami. saya Selaku Kapolsek Montallat beserta anggota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ucapnya Rahmad Tuah.

Tambah Kapolsek Montallat Walaupun sesungguhnya apa yang kami laksanakan dalam tugas pengungkapan kasus kematian Alm Rito Riandi Desa Kamawen beberapa bulan lalu adalah tugas kami sebagai polisi pelayan masyarakat.Bukan hanya pada kasus kematian Alm Rito Riandi, tapi terhadap tindak pidana kasus apapun tentu kami layani.

” Semoga dengan terungkapnya kasus pembunuhan berencana terhadap 5 orang tersangka pembunuh Alm Rito Riandi Desa Montallat Kec. Montallat, Kab. Barito Utara bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutupnya. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *