Headline

Pencegahan Virus Covid-19, Anggota Satlantas Polres Barut Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barut – Satlantas Polres Barito Utara (Barut), jajaran Polda Kalteng melakukan penyemprotan desinfektan di setiap ruangan kantor pelayanan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Adapun tujuan dilaksanakanya penyemprotan desinfektan diruangan guna untuk mensterilisasikankan ruangan tempat para personil Satlantas berkerja dan melayani Warga masyarakat Muara Teweh dalam pembuatan SIM Baru dan perpanjangan SIM di Ruang Kantor Satlantas Polres Barut.

Selain itu juga merupakan wujud dari anggota satlantas dalam menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Media Cakrawalatv mewancarai Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., yang di wakilkan melalui Kasatlantas AKP Reny Arafah di ruang kerjanya Senin 4-1-2021 pagi, ia mengatakan kepada awak Media himbauan yang di lakukan kepada warga masyarakat yang ingin pembuatan SIM baru atau perpanjangan SIM agar tetap menerapkan protokol kesehatan berupa “4m” yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan.

“Dimasa pandemi covid 19 ini kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya adalah menyemprotkan desinfektan di tiap ruangan tempat anggota bekerja agar terhindar dari virus covid-19,” jelasnya Reny.

Oleh karena itu, lanjut Kasatlantas Barut pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari guna pencegahan tertularnya virus covid-19. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *