Headline

Kades Supriyanto Dampingi Peserta Kursus mengemudi Dari Desa Pelari

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Dalam Peningkatan kapasitas masyarakat Desa Pelari, Kades Pelari Supriyanto melaksanakan kegiatan pelatihan kursus mengemudi roda empat Kapada warganya yang berjumlah 10 orang Laki-laki dari hasil Musdesus yang di alokasikan anggaran dari Dana Desa Tahap III Tahun 2020 Desa pelari Kec.Gunung Timang, Kab. Barito Utara, Kalteng.

Desa Pelari Kec. Gunung Timang melaksanakan pelatihan kursus mengemudi roda empat di laksanakan dari tanggal 23 Desember 2020 s/d 08 Januari 2021.

Dari hasil wawancara Awak Media CakrawalaTv dengan Kepala Desa (Kades) Pelari Supriyanto mengatakan,” Pelatihan kursus mengemudi roda empat terlaksana dari hasil rapat Musdesus dan dialokasikan Dana Desa (DD) tahap III Tahun 2020 bagi warga Desa Pelari yang sudah terdaftar sebanyak sepuluh orang peserta,” ucapnya Kades Pelari di Kantor LKP Mutiara Peradaban Barito Utara, Jum’at 08-01-2021.

Tambahnya Kades Pelari harapannya ke Pada warganya semoga saja dengan adanya kegiatan pelatihan kursus mengemudi roda empat ini bisa membantu warganya mencari pekerjaan dengan adanya sertifikat pelatihan kursus mengemudi roda empat.

Pelaksanaan pelatihan kursus mengemudi roda empat dari Desa Pelari Kec. Gunung Timang di laksanakan di LKP Mutiara Peradaban Barito Utara yang di laksanakan pelatihan kursus di dalam kota Muara Teweh yang di pandu struktur/pelatih mengemudi dari LKP Mutiara Peradaban Barito Utara.
(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *