Headline

Kecelakaan Maut Yang Menelan Dua Korban Di Jalinsum KM 24-25 Dusun Sukabanjar Tarahan

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG—Kecelakaan maut yang menewaskan Dua orang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 24-25 Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, diduga akibat fuso warna hijau BE. 8124.AQ.mengalami rem blong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Cakrawalatv.com minggu, 10 Januari 2021, kejadian bermula saat fuso BE.8124.AQ.yang melaju kencang dari arah bakau heni  menuju Bandar Lampung, fuso tersebut bermuatan kelontongan yang akan di bawa kebandar Lampung, ” kata ujang warga sekitar.

Setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan box coldesel yang bermuatan vigur, Bir, dan roko ,arah dari bandar Lampung yang akan mengantar barang ke toko yang ada di babatan.

Akibat tabrakan, kedua kendaraan menghantam Rumah warga yang ber ada di pinghir jalan lintas, beruntung yang punya rumah lagi ga ada mas lagi undangan . Sebanyak Dua nyawa melayang dan satu orang kritis patah kaki akibat kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

“Informasinya Dua orang meninggal dan satu kritis dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda,” Toni (40) warga sekitar.

Aiptu Yadi saat di kompirmasi di lokasi mengenai penyebab kecelakaan lalu lintas mengatakan akibat rem blong fuso yang datang dari arah Bakauheni.

“Dugaan sementara rem blong kendaraan dari atas,” kata dia singkat.

Editor :Kurdi

Narasumber : Kasatlantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *