Headline

Kadis Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico Gelar Rapat Simulasi Persiapan KBM 

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN—Dalam rangka mempersiapkan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap muka pada februari mendatang dinas pendidikan Kabupaten lampung Selatan mengelar simulasi untuk Memastikan persiapan KBM tatap muka, Jum’at(15/01/21)

 

 

Acara yang gelar di gedung SMPN 3 Kalianda di hadiri, Sekretaris Daerah THAMRIN, S.Sos., M.M  Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lamsel,Kepala Dinas Pendidikan THOMAS AMIRICO, S.STP., M.H,Kabid Dikdas Pengawas, Ketua MKKS SMP Selampung Selatan, Perwakilan 20 Kepala SMPN serta,Guru, tendik dan peserta didik SMPN 3 Kalianda.

 

 

Berdasarkan Surat Keputusan dari Emat Menteri. Yakni, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama. Dalam Sk tersebut menjelaskan, walaupun daerah tersebut dalam kategori zona merah, namun di perbolehkan untuk melaksanakan KBM tatap muka, dengan mengikuti prokes gugus tugas covit 19.

 

 

Informasi yang didapat dari beberapa media cetak dan online  bahwa, hasil simulasi pembelajaran tatap muka di SMPN 3 Kalianda hari ini akan menjadi bahan diskusi tim gugus tugas covid kabupaten lampung selatan untuk kesiapan di setiap sekolah dengan tatap muka.

 

 

 

Dengan tetap memperhatikan perkembangan penyebaran Covid 19 di Lampung selatan ini,dan juga Masih akan dirapatkan lagi oleh tim gugus Covid, maka Dari itu, hasil simulasi hari ini akan menjadi salah satu bahan pertimbangan lagi.

 

 

Kadis pendidikan THOMAS AMIRICO, S.STP., M.H  Mengharapkan”protokol kesehatan harus disiplin dan perketat, untuk dilaksanakan di seluruh sekolah, saat KMB tatap muka yang direncanakan 1 Februari nanti karna virus Covid19 ini berbahaya”Tutupnya

(kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *