Headline

Akhirnya Bocah Yang Pergi Dari Rumah Di Temukan Seorang Mahasiswa STIE Muara Teweh

 

 

 

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Bocah 8 Tahun Kelurahan Jingah RT. VII Kecamatan Teweh Baru, akhirnya di temukan warga Muara Teweh Saat ia melintas bersama dua temannya di jalan Ahmad Yani depan kantor Trakindo Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Rabu 27-01-2021, Pukul 10.00 wib.

 

Syarifudin Bocah 8 Tahun yang sempat tidak tau keberadaannya selama 4 hari meninggalkan rumahnya tanpa sepengetahuan orang tuanya akhirnya di temukan warga Kota Muara Teweh dalam keadaan selamat dan bocah tersebut di serahkan warga ke Kantor Polsek Teweh Tengah untuk ditindaklanjuti di serahkan kepada orang tua bocah tersebut.

 

Kapolsek Teweh Tengah AKP. WAHYU SATIYO BUDIARJO, S.H,.M.H. melalui Bhabin Kamtibmas AIPDA TUGINO membenarkan bahwa ada laporan warga Ke Polsek Teweh Tengah bahwa ada salah satu warga Kota Muara Teweh yang menemukan bocah 8 Tahun yang sempat pergi meninggalkan rumahnya selama 4 hari, warga barusan menemukan bocah Syarifudin 8 Tahun yang sedang berjalan bersama dua temannya di jalan Ahmad Yani Muara Teweh.

 

” Warga yang menemukan pertama kali bocah 8 Tahun yang pergi meninggalkan rumahnya adalah seorang mahasiswa yang masih aktif kuliah di STIE Muara Teweh dan iapun meminta namanya jangan dipublikasikan dan pada saat melintas di jalan Ahmad Yani ia melihat bocah 8 Tahun yang berasal dari RT.VII Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru lagi bersama dua temannya berjalan melintas depan kantor Trakindo,” ucapnya Tugino.

 

Anggota Polsek Teweh Tengah Selaku Bhabin Kamtibmas Teweh Baru Aipda Tugino menambahkan sebelum Syarifudin 8 Tahun di temukan warga.Kami mendapatkan laporan dari Ketua RT. 01 bahwa Syarifudin 8 Tahun udah 4 hari meninggalkan rumahnya tanpa di ketahui orang tuanya.

 

” Usai menyerahkan Syarifudin bocah 8 Tahun kepada orang tuanya, Bhabin Kamtibmas Teweh Baru menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menjaga dan mendidik seorang anak aqar bisa patuh kepada orang tua dan jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali,”tutupnya. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *