Headline

Kapolres Barut Bersama Sejumlah Instansi Terkait Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

 

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Polres Barut – Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. Mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19 dan memastikan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak , serta menggunakan masker saat berada di luar ruangan.

 

Polres Barito Utara kerjasama dengan sejumlah instansi terkait diantaranya Dandim 1013/Mtw, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan BPBD Barut, untuk melaksanakan pembagian ribuan masker di Water Front City Kota Muara Teweh, kepada warga masyarakat yang melintas di jalanan di Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (03/02/2021) pagi.

 

Dalam kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di sampaikan juga imbauan dan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan baik secara lisan maupun menggunakan spanduk yang berisikan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan pembagian masker kepada warga masyarakat ini bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang salah satu diantaranya menggunakan masker saat berada di luar ruangan. Selain itu juga pelaksnaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya Pemerintah menekan penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19 di kabupaten Barito Utara.

 

“ Pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan. Masker yang di bagikan kurang lebih seribu masker dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan di sejumlah titik di Kabupaten Barito Utara khususnya di daerah-daerah yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” ucapnya Dodo.

 

Lanjut Kapolres Dalam kegiatan pembagian masker hari ini kami bersinergi dengan sejumlah instansi terkait diantaranya Dandim 1013/Mtw, Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan BPBD Kabupaten Barito Utara. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *