Headline

Di tengah pandemi covid. 19 Bupati bogor melantik88 kepala desa

 

Bogor,cakrawalatv’com sebanyak 88 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak tgl 20 desember tahun 2020 yang berasal dari 34 kecamatan kab,Bogor,di lantik dan di ambil sumpah 5 pebuari 2021 hari ini

 

Hal yang tidak biasa pada pelantikan periode ini karna biasa nya di dalam gedung kali ini di lakukan di lapangan tegar beriman dengan cuaca sedikit mendung.

mengingat tinggi nya angka virus covid 19.pelantikan sumpah dan jabatan dengan memberi jarak sesuai petunjuk prokes covid 19.

 

Bupati bogor Ade yasin mengucapkan Selamat kepada kepala desa yang sudah di lantik ,semoga amanah dan dapat menjalan kan program pemerintah salah satu nya program satu milyar satu desa .

 

Ade mengatakan program tersebut betul betul di kawal dan di rencana kan sebaik mungkin agar terialisasi dan tepat sasaran tentu dengan pengelolaan keuangan yang profesional dan transparan tegas nya.

 

dan di akhir acara para kepala desa melakukan sesi poto satu persatu dengan tetap menjaga jarak aman sesuai petunjuk prokes covid 19( jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *