Headline

KODIM 0421/LS BERSAMA  ROMBONGAN DANDIM TRACK TRAIL LINTAS PESISIR PANTAI

 

 

www.Cakrawalatv.com

KALIANDA — Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han). adakan giat jelajah medan ekstrim melalui adventure trail trabas yang diikuti oleh enam orang pejabat Dandim dari jajaran Korem 043/Gatam , satu orang pejabat Danyon 143/TWEJ , satu orang sebagai pejabat Danden bekang 44-03 TJK , dan beberapa komunitas pencinta olahraga adventure trail dari beberapa daerah. Sabtu 20/02/2021.

 

Kegiatan adventure trail trabas diikuti oleh Dandim 0421/LS (Letkol Inf.Enrico SN) , Dandim 0422/LB (Letkol Czi Benni setiawan) , Dandim 0424/Tanggamus (Letkol Inf.Arman aris salo) , Dandim 0411/Metro (Letkol Inf.Ardianto) , Dandim 0411/LU (Letkol Inf.R.Bahtiar) , Dandim 0429/LT (Letkol Kav.M.Darwis) , Danyonif 143/TWEJ (Mayor Inf.Triano iqbal) , Danden Bekang 44-03 (Mayor Fahrul roji) serta beberapa komunitas trail dari daerah lainnnya diwilayah propinsi lampung.

 

Dandim 0421/LS , langsung memimpin kegiatan adventure trail trabas , dengan jarak tempuh hampir ratusan KM menyisiri route tempuh dijalan pesisir pantai laut lamsel , yang dimulai dari titik start Kodim 0421/LS dan finish di pantai sebalang desa tarahan kecamatan katibung lamsel.

 

Sebelum dimulainya acara , Dandim 0421/LS mengatakan “saya selaku Dandim 0421/LS serta seluruh warga kodim 0421/LS , mengucapkan ribuan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada para Dandim yang hadir , Danyon 143/TWEJ , Danden Bekang 44-03 TJK serta beberapa peserta komunitas adventure trail lainnya dari komunitas lamtim , lamsel , lamut , lambar dan beberapa komunitas lainnya , atas keikut sertaannya mengikuti kegiatan trabas medan ini , tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami , dapat bertemu dan berkumpul disatuan kodim 0421/LS , selain itu pula dengan kegiatan adventure trail trabas akan dapat mengenali medan yang ada diwilayah kodim 0421/LS , yang berada disepanhang pesisir pantai lamsel”.pungkasnya.

 

Lanjutnya “sebelum kita mengawali kegiatan ini , kami berpesan untuk tetap mengutamakan faktor keselamatan selama dijalan , karena medan yang kita jelajahi sedikit ekstrim dan menantang , dan mudah mudahan atas izin allah SWT (Tuhan Yang Esa) kegiatan ini dapat berjalan lancar”.pungkasnya.

 

Lebih lanjut “Inilah kondisi dilingkungan satuan kodim 0421/LS , yang terletak dijalan lintas sumatera serta dekat dengan lingkungan pemerintah kabupaten lamsel , dan dengan pula , dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permohonan ma’af , apabila didalam penyambutan kami masih banyak kekurangan”.tutupnya. (Kurdi)Ctv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *