CAKRAWALA TV
Headline

SDN 04 TLAJUNG UDIK BUTUH PERHATIAN KHUSUS DARI PEMERINTAH 

 

 

Bogor, Cakrawalatv.com

Senin 22 Februari 2021

 

Di jaman yang serba modern ini banyak Sekolahan yang mengutamakan canggihnya Teknologi untuk metode pembelajaran kepada Siswa/siswinya dan di tambah lagi dengan fasilitas ruangan belajar yang nyaman untuk para peserta didiknya.

 

 

Tapi lain hal dengan yang terjadi di SDN 04 TLAJUNG UDIK yang berada di wilayah k

Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor ini, bagunan yang berdiri kokoh seakan tidak ada kekurangan bila kita lihat sekilas, tapi bila kita lihat kedalam bangunan tersebut seperti gedung tua yang sudah lama tak terpakai, dari dinding tembok yang retak dan kotor, tetesan air dari atap sekolah yang bocor, ruangan guru yang bocor sehingga sering kali buku – buku untuk pembelajaran murid yang kebasahan, yang lebih miris lagi atap dari sekolahan tersebut seperti kolam penuh dengan air, padahal bangunan tersebut belum lama di renovasi

 

Ungkap Ibu Sri Karwati S.pd selaku Kepala Sekolah SDN 04 TLAJUNG UDIK, “Bangunan Sekolah ini di renovasi pada tahun 2019 untuk tahap awal dan di lanjutkan kembali pada tahun berikutnya yaitu di tahun 2020 untuk pengerjaan bangunan di lantai 2, waktu di tanyakan ke Dinas terkait tentang tindak lanjut pembangunan gedung SDN 04 Tlajung Udik di Tahun 2020, jawabnya tidak ada, kenapa ?

 

Dan ditambah lagi ada getaran dari mesin perusahaan yang tidak jauh dari sekolahan tersebut, pungkasnya waktu awak media mewawancara di sekolahan.

 

Harapan dari para Guru – guru semoga cepat terealisasi pembangunan sekolahan SDN 04 Tlajung Udik sebelum siswa/siswi sebelum belajar seperti biasanya karna sangat berbahaya bagi siswa/siswi melihat banguan sekolah yang sekarang ini. Ungkapnya.

 

 

Tedi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *