Headline

Wakil Gubernur DKI Jakarta hadiri MILAD Ke-2 Gerakan Amalyah Syarif (GAS) di pendopo garuda Nanggrow Ciracas

 

 

Jakarta.Cakrawalatv.news.com.

Minggu, 21-2-2021.

Wakil gubernur DKI Jakarta, A. Riza Patria menghadiri MILAD Ke-2 Gerakan Amalyah Syarif ( GAS )

di pendopo garuda Nanggrow, Rt 012 / Rw 08, Kel. Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas Jakarta timur.

 

Pantauan media Cakrawalatv, MILAD Ke – 2 Gerakan Amalyah Syarif ( GAS ) tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini sangat sederhana tidak mengundang warga setempat hanya para ketua RT dan para ketua Rw dan team Gerakan Amaliyah Syarif ( GAS ), di karnakan situasi masih dalam ke adaan pandemi Covid 19.

 

Wagub DKI Jakarta begitu tiba di kediaman rumah Syarif anggota DPRD komisi D, langsung melaksanakan sholat dzuhur di masjid yang dekat dengan pendopo.

 

Syarif MSI anggota DPRD DKI komisi – D – F – Gerindra, dan juga ketua dewan pembina ( GAS ) menyampaikan dalam sambutannya… Dulu kita nyari suara, sekarang kita waktunya memberikan darma bakti yang telah memberikan suara kepada kita, artinya kita sudah beramal bukan lagi menggait, kampanye, pecitraan, udah stop, sekarang waktunya kita berbuat baik kepada masyarakat,”ujarnya..Syarif selaku ketua dewan pembina ( GAS ) yg selalu tegas dalam menyampaikan kepada team relawannya, agar selalu berbuat baik kepada masyarakat.

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria, menyampaikan dalam sambutannya…Saya melihat, mendengar, dan mengetahui langsung betapa kehadiran bung Syarif di lingkungan ciracas, memberikan manfaat bagi masyarakat, di aktivitas sehari-hari, di LSM, di kepemudaan, di kemasyarakatan luar biasa perannya, harapan saya sebagai ketua DPD berharap tidak hanya bung Syarif, temen-temen anggota dewan yang lain juga harus punya gagasan, punya ide yang tidak hanya sebagai wancana, tapi untuk di buktikan sehingga berhasil, dan (GAS) ini satu contoh organisasi yang baik, LSM yang baik, yang memberikan perhatian kepada masyarakat.” ujarnya..

 

Dan acara milad ke-2 ini sekaligus potong nasi tumpeng untuk rasa sujud syukur kepada Allah SWT, juga memberikan santunan kepada anak yatim, santunan kepada anak PAUD, dan menggunakan protokol kesehatan ( Prokes )..

 

( Red Holid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *