Headline

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah Sambut Baik Wartawan

Cakrawala TV

 

Pasaman, Cakrawala TV

Bapak Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah Menyambut baik Kedatangan Wartawan Cakrawala TV Kamis (25/2) di Ruangan Kapolres.

 

Sementara itu Kedatangan Wartawan Cakrawala TV Untuk Kordinasi Tentang Kriminalitas diwilayahnya Hukum Polres Pasaman.

 

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah Mengatakan Kepada Cakrawala TV Beberapa Bulan ini Kami telah berhasil Untuk memberantas peredaran Narkoba dan Kemaren telah kami Musnahkan barang bukti jenis ganja “katanya.

 

Sementara itu Kami minta kepada masyarakat kabupaten Pasaman kalau ada yang mencurigakan tolong sampaikan kepada kami atau laporkan langsung kepada anggota kepolisian.

 

Beberapa masyarakat A.Harahap (32) warga nagari panti kami siap membantu dan mendukung kinerja aparat kepolisian.

 

Semenjak bapak Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah Diangkat sebagai Kapolres Pasaman beliaulah yang langsung turun kelapangan bersama warga dan A.harahap mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pasaman yang telah membentas judi, pembunuhan dan Narkotika jenis ganja karena satu-satunya kabupaten Pasaman jalan perlintasan membawa barang haram tersebut.

 

Sementara itu kasat narkoba polres Pasaman Iptu Syafri Munir Mengatakan kepada wartawan karena kabupaten Pasaman satu-satunya jalan perlintasan yang sengaja membawa barang haram tersebut kedaerah Padang dan simpang empat Pasaman barat, itulah jajaran kepolisian polres Pasaman harus giat Untuk memerangi barang tersebut.

 

Syafri Munir Sebagai Kasat Narkoba Menghimbau Seluruh masyarakat kabupaten Pasaman Untuk Segera Melaporkan kalau ada yang mencurigakan.

(Amsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *