Headline

Galian Kabel Fiber optik (FO) Yang Dipimpin Oleh Bpk.Kardi Mengganggu Masyarakat Berlalu Lintas Dan Merusak Fasilitas umum

 

CakrawalaTV.com – Bekasi

Galian kabel fiber optic (FO) milik salah satu perusahaan telekomunikasi merusak trotoar di sepanjang Jalan Bintara bukan hanya di satu lokasi namun banyak tempat bahkan areal publik banyak yang rusak.

Galian kabel yang mengganggu perjalanan masyarakat saat berkendara di jalan raya sangat tidak membuat kenyamanan saat berlalu lintas

Kerap terjadi kemacetan di jalan raya yang membuat masyarakat berlalu lintas menjadi sangat tidak nyaman

Salah satu pengendara yang sering melintasi daerah tersebut mengatakan “Ini bukan galian pertama. Namun setiap tahun bahkan bulan ada saja galian. Saat ini ada galian fiber optic ( FO) sedalam 1 meter berlokasi di beberapa titik di Kota Bekasi seperti di Jalan Bintara, Kranji dan lain-lain. Beberapa lokasi sempat mendapat protes dari warga karena merasa terganggu karena bekas galian didiamkan begitu saja.

 

Semua harus diperbaiki ulang. Semua fasilitas publik yang dirusak tetap menjadi tangung jawab para kontraktor sesuai dengan surat pernyataan yang telah mereka tandantangani.

Pengerjaan tidak boleh asal-asalan. Jalan yang tadinya sudah bagus jangan menjadi jelek. Ada yang tebal tambalan lebih tinggi dari jalan. Ada pula yang kondisi tutup galiannya lebih rendah. Bahkan terkesan ringsek ke dalam. “ Itu sudah menjadi atensi kami,” tegasnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *