Headline

Muscab 1 Pengurus Cabang  Himpaudi Kecamatan Katibung Priode 2021/2025

 

 

 

www.Cakrawalatc.com

KATIBUNG — Musawarah cabang 1 Pengurus Cabang (PC) Organisasi Himpunan pendidik anak usia dini (HIMPAUDI) kecamatan katibung kabupaten lampung selatan Di tempatkan Aula kantor Camat katibung. Selasa (9/3/21)

 

Dalam giat acara muscab 1 pengurus cabang (PC) Organisasi Himpaudi di buka resmi oleh ketua kecamatan katibung kab lamsel yaitu bunda Afina trisia yunaina SE.

 

“Bunda Afina trisia yunaina SE  berharap kepada siapa pun yang terpilih sebagai ketua dalam kepengurusan suatu wadah organisai Himpaudi yang baru nanti, agar kiranya bisa lebih memajukan dan  selalu kompak bersatu, unuk memajukankan Himpaudi di katibung karna dalam suatu organisasi tidak akan maju apa bila kita tidak ada kekompakan,” katanya

 

Dalam arti kita bersatu didalam suka dan duka, kita pikul dan kita junjung bersama agar suatu organisasi lebih baik memajukan di dalam pindidik karna pendidik Himpaudi sebagai pondasi dalam pendidikan sampai ke tingkat slanjutnya, anak-anak didik kita lah yang akan menggantikan penerus bangsa yang kita cintai ini yaitu Bangsa Indindonesi,”Jelasnya.

 

 

Dalam rangka pemilihan kepengurusan yang baru tahap satu (1)  muscab Organisasi Himpaudi Pengurus cabang (PC) priode 2021/2025  katibung lampung selatan. yang dihadiri oleh pengurus daerah himpaudi kabupaten lamsel, penilik andartono, korwil M.Ali S,Pd, bunda paud kecamatan katibung Afina trisia yunaina SE , serta seluruh pengelola kelompok bermain (kober) dan satuan paud sejenenis dan para Undangan.

 

Hadir juga selaku Ketua pelaksana kegiatan Yanti pulianingsih S.Pd.

 

 

“M Ali S.Pd Selaku Korwil dalam sambutan dia juga mengatakan, yang siapa pun  yang terpilih nanti, harapannya dalam kepengurusan yang baru, agar bisa memberikan yang lebih baik dan lebih maju, karna paud ini adalah pondasi dari pada pendidikan.  juga saya menghimbau  kepada seluruh Organisasi himpaudi kedepan nya akan lebih di tegaskan mengambil sikap agar organisasi Himpaudi di katibung agar lebih maju dari yang sesudah nya itu harapan saya kepada seluruh bunda-bunda paud sejenis  Sekatibung ini,”Ujar M Ali.

 

“Ketua Organisasi himpaudi kabupaten lamsel  dalam sambutan nya dia mengucapkan Alhamdulillah semoga atas Muscab 1 PC katibung pergantian dalam kepengurusan dalam organisasi itu sudah hal yg biasa.

agar perorganisasian bisa lebih maju,  harapan saya semoga dalam kepengurusan yg baru ini bisa besenergi kompak bersatu dan tidak ada yg di anak tirikan, Karna dalam kepengurusan ini ibarat menggenggam bara api, yg mudah terbakar di dalam suatu organisasi,”Katanya.

 

Marilah kita bersatu kompak dalam semua keprngurusan suatu organisasi

Karna dalam ketua kepengurusan organisasi akan betul- betul menjadi pengantar aspirasi anggota nya,

 

Harapan nya, siapa saja yang terpilih sebagai ketua pengganti dalam  kepengurusan akan lebih baik, maju dan bisa betul-betu bisa membangun keharmonisan di dalam suatu organisasi, karna organisasi Himpaudi ini bukan lah organisasi yg ecek- ecek, karna himpaudi ini akan lebih maju bersama karna organisasi ini bukan milik pribadi akan tetapi milik kita bersama, maka dari itu  dalam organisasi harus kompal dan bersatu,”Ujarnya.

 

Ketua terpilih  Pengurus Cabang (PC) Himpaudi priode 2021/2025  Bunda Argitiya pramita sari, dia mengatakan dalam sambutan nya, bertrima kasih kepda Bunda-bunda dan Abi-Abi Himpaudi yang telah memilih saya sebagai ketua organisasi Himpaudi kecamatan katibung, insa alloh saya akan amanah dan membrikan yang terbaik akan lebih baik lagi untuk memajukan kembali agar organisasi Himpaudi di katibung akan lebih maju lebih baik lagi ke depan nya,”katanya

 

 

Apa arti nya saya kalau tampa bantuan dari kita bersama. Maka dari itu saya berharap dan mengajak, mari kita bersama sama, saling bahu membahu, seangkat sejunjung  membenahi agar lebih memajukan lagi kedepannya,”      Tutupnya Argatiya.

 

Ketua terpilih PC Himpaudi kecamatan Katibung, Argitiya Pramitasari.

 

Wakil ketua : Siti Roudhoh

 

Sekertaris : Henni Susanti

 

Bendahara : Royani

 

Yang terpilih dalam kepengurusan PC Himpaudi katibung di priode 2021/2025 harapan Semoga Amanah, bisa menjalankan tugad dengan baik dan bijak. (Kurdi)ctv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *