Headline

Burhanudin Sebagai Kepala Pekon Terpilih dipekon Kalisari Siap Dikritik Demi kemajuan

Burhanudin Sebagai Kepala Pekon Terpilih dipekon Kalisari Siap Dikritik Demi kemajuan Pekon_CakrawalaTv.com

 

 

TANGGAMUS – Kepala Pekon Kali Sari Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Burhanudin resmi dilantik bersama 25 kepala Pekon lainnya oleh Camat setempat, Senin (11/3/2021).

 

Organising,Baru pertamakali mengemban amanah dari warga kali sari untuk memimpin sebagai Kepala Pekon. Tentunya ia memahami apa yang harus dilakukan untuk kebaikan pekon setempat.

 

Burhanudin mengajak semua lapisan masyarakat bersama membangun dan bersatu memajukan Pekon Kali sari, Ia siap menjalankan amanah dan menampung kritik membangun.

 

“Alhamdulillah, pelantikan telah selesai dan berjalan dengan baik meskipun Bupati hanya menyaksikan melalui virtual mengingat kondisi pandemi Covid-19 harus mematuhi protokol kesehatan,”ujar Burhanudin kepada Cakrawala Tv.com, kemis (13/3/2021).

 

Burhanudin memastikan bahwa dirinya sudah siap menjalankan amanah dari warga kalisari. Bahkan ia tegas menyampaikan siap menampung kritik dan saran dari warganya. Namun tandasnya, sifatnya harus membangun.

 

Ia pun mengucapkan ribuan terimakasih pada warga Pekon kalisari yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai Kepala Pekon.

 

“Bersama warga, Insya Allah saya siap untuk membangun Pekon, tentu kedepannya mari kita sama-sama bersatu membangun Pekon kalisari ini untuk yang lebih baik lagi” paparnya menyatakan pilkakon telah selesai semua harus bersama memajukan Pekon.

 

Ia berharap pada masyarakat Pekon kalisari melupakan persaingan saat pelaksanaan Pilkakon. Tidak ada lagi, persaingan karena semua yang maju dalam Pilkakon lalu niatnya sama untuk membangun kampung halaman.

 

 

 

Lanjut” Sekarang saatnya kerja, Visi Misi saya”Memperbaiki yang rusak Membanggun yang blum Ada demi kesejahtraan masyarakat pekon kali sari.Supaya lebih maju Dan lebih terang lagi

 

“Tanpa kerja sama yang baik, apa yang kita laksanakan di Pekon ini, ga mungkin akan berhasil, maka dari itu, kita bersatu, rukun, damai dan saling bergotong royong supaya Pekon kalisari lebih maju” pungkasnya.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *